Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Uis Adi Darmawan Terpilih Jadi Ketua KNPI Kota Tangerang

Uis Adi Darmawan (kanan) menerima pataka
sebagai lambang terpilih jadi ketua. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Akhirnya, Uis Adi Darmawan terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang. Uis terpilih sebagai ketua melalui persaingan yang ketat dengan cara voting.

“Alhmadulillah, saya dipercaya sebagai Ketua KNPI Kota Tanerang,” ujar Uis seusai terpilih, Sabtu (1/9/2018).

Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional PemKNPI) Kota Tangerang yang semula dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Kota Tangerang, Jumat (31/8/2018) tersebut dilanjutkan dengan pelaksanaannya di Hotel Bukit Indah, Ciloto, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Proses pemilihan yang didahului dengan menampilkan para kandidat yakni Uis Adi Darmawan, Happiet Hilman, dan Faridal Arkam. Namun, untuk menentukan siapa yang menjadi ketua, para peserta Musda menyepakati dilakukan dengan cara voting yang diikuti oleh Uis Adi Darmawan dan Faridal Arkam.

Dalam perhitungan suara, Uis Adi Darmawan memperoleh 28 suara sedangkan Faridal Arkam memperloh 21 suara. Dengan demikian, Uis Adi Darmawan dinyatakan sebagai Ketua KNPI Kota Tangerang terpilih.  

Ketua panitia pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang Yudhistira mengatakan semua proses Musda KNPI berjalan lancar sampai pemilihan ketua. “Saya bersyukur acara berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Soal siapa yang terpilih, itu menjadi pilihan perserta Musda,” tutur Yudhistira. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments