Semangat Tari Poco-poco Bersama Gubernur Banten

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim di antara 
para serta tari poco-poco yang rebutan selfi. 
(Foto: Istimewa)


NET  – Saat perlombaan tarian khas Indonesia yakni Poco-poco berlangsung, ada banyak kaum ibu yang tercatat sebagai peserta dari Tangerang Raya serta warga sekitar rebutan selfi bareng Gubernur Banten H. Wahidin Halim.  Acara dilaksanakan di Lapangan Palm Botol, Pinang, Kota Tangerang, Minggu (23/9/2018).

Acara yang dimulai dengan senam bersama itu berlangsung meriah diikuti ribuan peserta dari penjuru dan pelosok Tangerang Raya meliputi Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Para peserta berkesempatan bertemu dengan Gubernur Banten H. Wahidin Halim untuk berswa foto. “Kita juga tidak mau ketinggalan momen kan. Kapan lagi bisa selfi bareng orang nomer satu di Banten ini, kan jarang-jarang. Ini acara meriah sekali yah, bagus,” ujar Titi, 35, kepada wartawan.

Gubernur pun melayani para peserta tari untuk berfoto selfi. “Biarlah kalau ada yang mau selfi. Rakyat senang jangan dihambat,” tutur Gubernur.

Sementara itu, Gubernur Banten Wahidin Halim saat membuka acara menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh peserta perlombaan yang banyak diikuti kaum hawa dari pelajar, ibu rumah tangga, dan sejumlah kalangan.

“Selamat pagi Indonesia! Selamat pagi Banten. Semangat, semangat semangat pagi. Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta perlombaan dan bermainlah dengan sportif,” ucap pria yang kerap disapa WH itu.

WH dalam kesempatan itu menyampaikan soal program pembangunan yang sekarang sedang gencar dilakukan Pemerintah Provinsi Banten. “Mudah-mudahan akan berjalan sesuai harapan masyarakat termasuk proyek pembangunan,” tutur Gubernur.

Nah, sekarang pembangunan di Provinsi Banten sudah berjalan, contohnya Kawasan Banten Lama. “Ayo ibu-ibu lihat ke Banten Lama, di sana sudah ada perubahan yang bagus. Terus semangat,” ucap WH. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments