Pemilihan Ketua Pokja Wartawan HTR Digelar 29 September

Baca Juga

Tiga calon: Mus Mulyadi (Radio Elshinta),
Imam Fauzi (Harian Pos Kota), dan Taufiq 
Saleh (Televisi Indosiat) bersaing sehat. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)




NET - Perhelatan Pemilihan Ketua Pokja (Pilkapok) Wartawan Harian Tangerang Raya periode 2018-2020 yang akan berlangsung pada Sabtu (29/9/2018) di restoran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, dipastikan  berjalan lancar karena ada tiga orang calon.

Pasalnya, Rabu (23/9/2018) malam ketiga kandidat sudah melakukan deklarasi atau kesepakatan bersama untuk saling menerima kekalahan dan kemenangan di pesta demokrasi tersebut.

Dalam deklarasi yang disaksikan oleh Ketua Pokja Ian Dwita Hermansyah, Ketua Penatia Penyelenggara Pilkapok Uis Adi Darmawan, Dewan Pendiri Syafril Elain, dan Dewan Penasehat Multa  Firdus, ketiga calon Ketua Pokja,  seperti Taufiq Saleh dari Indosiar, Imam Fauzi (Poskota), dan Musmulyadi (Radio Elshinta), sepakat akan melakukan kampanye dengan tertib damai, bermartabat, dan tidak menghina pasangan lain serta tidak melakukan tindakan SARA.

Selain itu, mereka juga menyatakan siap menang dengan cara jujur dan akan menghormati yang kalah. Siap kalah dengan hormat dan tidak akan melakukan tindakan anarkis. Siap menjaga persatuan dan kesatuan demi kebesaran nama baik Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (PWHTR). Siap meningkatkan nama baik PWHTR atau tidak membuat tandingan, dengan mendirikan organisasi setingkat dengan PWHTR.

Di hadapan para kandidat dan anggota PWHTR , Ketua Pokja PWHTR Ian Dwita menyatakan siapapun yang terpilih sebagai tampuk pimpinan di PWHTR nanti  harus bisa meningkatkan kebersamaan dan membawa organisasi tersebut agar lebih baik.

"Saya harap, siapa pun yang terpilih nanti bisa meningkatkan kebersamaan dan membawa nama baik  Pokja,” tutur Ian Dwita. (man)

Post a Comment

0 Comments