Pembobol Rumah Ditemukan Tewas Ngambang Di Sungai Cisadane

Baca Juga

Sejumlah anggota dari Polsek Tangerang mengangkat 
 mayat yang belum diketahui identitasnya.   
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 


NET - Setelah terjun ke dalam Sungai Cisasane di Jembatan Merah, Jalan Tanah Gocap, Kota Tangerang, seorang pelaku yang diduga membobol rumah milik Agus di Kampung Babakan RT 03 RW 03, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Rabu (5/9/2018) dini hari ditemukan tewas mengambang di sekitar lokasi.

Pertamakali jenazah laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu, ditemukan oleh Edy Kurniawan, penjaga toilet umum di Taman Gajah, Kota Tangerang. Kemudian, Edy memberitahukan kepada warga lainnya untuk ditindak lanjuti ke Polsek Tangerang Kota.

Mendapat laporan, petugas Polsek Tangerang Kota datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono mengatakan jenazah korban yang mengambang di Sungai Cisadane itu diduga pelaku pembobol rumah di kawasan Babakan pada Selasa (4/9/2018) malam.

Pasalnya, saat dikejar-kejar warga, pelaku lari ke arah jembatan merah dan terjun ke dalam Sungai Cisadane. Saat ditunggu, pelaku tidak muncul-muncul lagi dan diketemukan dalam kondisi  mengambang. "Beberapa orang saksi menginformaasikan saat dikejar dan terjun ke Sungai Cisadane, pelaku tidak muncul lagi," ungkap Kapolsek.

Dan hingga berita ini ditayangkan, jenaza pelaku masih berada di ruang kamar jenazah RSUD Tangerang. (man)


Post a Comment

0 Comments