Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Imam Fauzi, Terpilih Sebagai Ketua Pokja WHTR 2018-2021

Imam Fauzi, Mus Mulyadi, dan Taufik Saleh. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 



NET - Ajang pesta demokrasi pemilihan Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) periode 2018-2021 di restouran Istana Nelayan, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Sabtu (29/9/2018) sore berlangsung  meriah.

Dalam pemilihan itu Imam Fauzi, wartawan Post Kota, terpilih sebagai Ketua Pokja WHTR periode 2018-2021, setelah unggul atas dua pesaingnya dengan perolehan   19 suara dari 38 orang pemilik suara . Sedangkan Taufiq Saleh (Indosiar) mengumpulkan 13 suara dan Mus Mulyadi (Elshinta) 6 suara.

"Alhamdulillah, dari  40 suara  yang tercatat di Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkapok ini,  38 orang di antaranya hadir untuk menyalurkan pilihannya. Sedangkan dua orang lainya tidak hadir, karena sedang tugas ke luar daerah dan tidak menguasakan suaranya kepada siapa pun," ujar Zarkasih salah seorang pemimpin sidang, seusai penghitungan suara Pilkapok WHTR.

Di hadapan para anggota Pokja WHTR, Ketua terpilih, Imam Fauzi yang akrab dipanggil Tompi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin  organisasi tersebut.''Saya ucapkan terima kasih. Ini merupakan amanah untuk menjadikan Pokja WHTR lebih bergairah dan lebih baik," tutur Imam.

Sementara itu, mantan Ketua Pokja WHTR Ian Dwita Hermansyah mengatakan dengan terpilihnya Imam Fauzi sebagai Ketua Pokja WHTR, diharapkan Pokja WHTR lebih baik.

"Saya harap Pokja WHTR ini lebih kompak dan lebih baik,'' ungkap Ian Dwita Hermansyah. (man)


Post a Comment

0 Comments