Walikota Tangerang Imbau Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah: tingkatkan rasa nasionalisme. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-73, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengimbau kepada masyarakatnya agar memaknai hasil perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan dengan cara mengibarkan bendera merah putih.

"Menjelang hari kemerdekaan ini, saya harap selama bulan Agustus, masyarakat mengibarkan bendera merah putih di depan rumahnya," ujar Walikota Tangerang Arief R Wismansyah di  sela-sela acara pengajian Forum Majelis Ta'lim Akhlakul Kharimah (FORMAT) di Masjid Raya Al A'zhom, kawasan pusat pemerintahan Kota Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Karena, kata Arief, dengan mengibarkan bendera merah putih itu, selain untuk memaknai perjuangan para pahlawan, juga untuk meningkatkan rasa nasionalisme. "Rasa nasionalisme ini harus kita jaga dan  pupuk bersama,'' tutur Arief.

Selain itu, kata Arief, warga harus menjaga lingkungan dengan melakukan penghijauan. Misal menanam sayur yang mudah tumbuh dan berkembang. Karena dengan begitu, selain lingkungan menjadi indah, sayur mayur dapat dikonsumsi setiap hari.

"Ini pasti banyak hikmahnya, selain lingkungan indah, badan kita akan sehat. Mengingat sayuran itu banyak menyimpan vitamin dan mengeluarkan oksigen yang diibutuhkan oleh tubuh kita,"' ucap Arief. (man)


Post a Comment

0 Comments