Tanpa Didampingi Pejabat, Gubernur Tinjau Revitalisasi Banten Lama

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim 
mengenakan masker saat meninjau  
lokasi revitalisasi Banten Lama. 
(Foto: Istimewa) 

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim meninjau lokasi proyek pembangunan revitalisasi Kawasan Banten Lama di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Senin (27/8/2018). Peninjauan tersebut, Gubernur untuk melihat secara langsung perkembangan pembangunan.  

Wahidin yang datang tanpa didampingi pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten itu langsung memeriksa proyek pembangunan. Dengan berjalan kaki untuk berkeliling melihat proses pembangunan infratruktur jalan hingga Wisata Ziarah Mesjid Agung Banten Lama.

Dalam tinjaunnya, Wahidin Halim yang akrab disapa WH tersebut mengatakan pembangunan jalan yang tengah digarap saat ini, bisa bermanfaat bagi masayarakat.

"Salah satu sarana yang sedang saya garap infrastruktur jalan, dengan dicor setebal 30 centi meter. Saya berharap sarana prasarana ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama dalam pertumbuhan ekonomi," ujar WH kepada awak media sembari jalan mengelilingi pembangunan jalan.

"Do'akan saja ya, do'akan," ucap WH.

WH kembali menegaskan komitmennya dalam membangun Banten.  "Apapun halangan dan rintangannya, saya akan membangun Banten. Pasti saya akan bangun," ungkap WH. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments