Gubernur Terima Obor Asian Games 2018, Rakyat Banten Harus Bangkit

Baca Juga

Gubernur Banten H. WAhidin Halim (berjaket) saat menerima api obor.
(Foto: Istimewa)  

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim menyambut dan menerima kedatangan Obor Asian Games 2018 di Musem Negeri Banten - bekas Pendopo Gubernur Banten- di Jalan Brigjen KH Syam’un, Kota Serang, Kamis (9/8/2018) malam. Gubernur menerima Obor Asian Games 2018 yang diberikan langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Rakyat Banten harus bangga dengan dilintasi perjalanan Obor Asian Games 2018. Ayo bangkit rakyat Banten dan tingkatkan prestasi olahraga,” ujar Wahidin Halim.

Saat kedatangan api Asian Games 2018, di Provinsi Banten disambut puluhan ribu masyarakat Banten. Pawai Obor Asian Games 2018 bermula sejak pertama datang di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, hingga melewati beberapa titik di Kabupaten Serang dan Kota Serang.

Gubernur Banten yang didampingi Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy, mengatakan seluruh masyarakat Banten bangga dan siap menyukseskan Asian Games 2018. Suatu kebanggan Banten menjadi daerah yang dilintasi oleh pawai obor oleh kontingen Indonesia.

“Kehadiran api Asian Games ini memberikan dorongan dan motivasi kepada kita dan rakyat Banten yang sekarang, hari ini, dan besok agar dapat mengambil manfaat untuk berprestasi dalam bidang olahraga. Minggu yang akan datang dan seterusnya bahwa kita akan mulai pembangunan di Provinsi Banten,” ujar  Wahidin Halim yang akrab disapa WH.

Gubernur minta kepada masyarakat untuk tunjukan bahwa Banten tidak kalah dengan daerah lainnya. Banten juga tidak lagi terbelakang, Banten harus menjadi terdepan dalam pembangunan masyarakat Indonesia.

“Rakyat atau masyarakat Banten harus bangga sekarang ini sudah mulai ada perubahan tidak tertinggal lagi tapi sudah lebih maju,” ucap WH memacu semangat. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments