Polsek Pulau Panggang Dihadiahi Nasi Tumpeng Oleh Ny. Soleha

Baca Juga

Nyonya Soleha saat memberikan nasi tumpeng hasil buatannya. 
(Foto: Istimewa)    

NET - Senin pagi (2/7/2018) sekitar pukul 09:30 WIB di Polsubsektor Pulau Panggang datang seorang ibu membawa nasi tumpeng yang dihias begitu indah di sebuah tempayan plastik berwarna biru. Dengan menggunakan lauk-pauk yang terlihat begitu enak dan sedap dipandang, nasi tumpeng tersebut diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi.

Wanita tersebut bernama Soleha, seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai pengurus RT 03 RW 04 Kelurahan Pulau Panggang. Soleha membawakan nasi tumpeng yang khusus dibuatnya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya sekaligus mengucapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Ke-72.

“Nasi tumpeng ini sebagai ungkapan rasa terima kasih saya kepada Polri yang telah banyak membantu masyarakat dalam hal pengamanan wilayah dan juga mengayomi masyarakat Pulau Panggang. Polri juga membantu masyarakat dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi," ujar Soleha kepada Humas Polres Kepulauan Seribu.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto menjelaskan yang dilakukan oleh Ibu Soleha merupakan wujud apresiasi masyarakat terhada kinerja Polri selama ini.

“Nasi tumpeng yang diberikan kepada Bripka Suhendi merupakan wujud apresiasi warga terhadap kinerja Polri. Kita sebagai pelayan, pelindung dan pengayom mayarakat selalu memberikan pelayanan yang baik dan profesional. Agar apa yang kita lakukan mendapatkan hasil yang terbaik dan juga kepuasan dari masyarakat," ucap Iptu Isbiyanto.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Soleha yang telah mengapresiasi kinerja Polri. Ibu Soleha memberikan tumpeng tersebut dengan ikhlas dan sukarela.

“Tumpeng tersebut merupakan simbol keberhasilan Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Sehingga, mereka benar-benar memberikan apresiasi mereka seperti ucapan HUT Polri yang ke -72 ini," ujar Victor. (dade)

Post a Comment

0 Comments