Lepaskan Borgol, Tahanan Kejaksaan Negeri Tangerang Kabur

Baca Juga

Petugas dari Polres Metro Tangerang Kota memasang police line di
halaman PN Tangerang: tiba-tiba sudah tidak ada. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)  

NET - Tahanan Kejaksaan Negeri Tangerang, melarikan diri saat akan melaksanakan sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Jalan TMP Taruna, Rabu (25/7/2018) sore.

Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang Robert Pelealu mengatakan tahanan yang melarikan diri tersebut diketahui bernama Roni Syahputra. "Tahanan itu diperkirakan kabur sesaat turun dari mobil tahanan yang berjumlah 30 orang. Karena saat mereka dimasukkan ke ruang tunggu, tahanan tersebut sudah tinggal 29 orang,'' ujar Robert.

Tahanan yang melarikan diri, katanya, merupakan tahanan Polsek Ciledug, dalam kasus penganiayaan. Dia baru melaksanakan sidang perdana di PN Tangerang. "Saya bawa turun dari mobil, tanganya juga diborgol. Entah kok tiba-tiba bisa melarikan diri,'' tutur petugas pengawal.

Saat ini, katanya, pihak Kejaksaan Negeri Tangerang bekerjasam dengan pihak kepolisian untuk memburu tahanan tersebut. "Dari hasil rekaman CCTV, tahanan itu kabur ke arah kanan pintu masuk PN Tangerang," paparnya.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota sedang memasang garis polisi di sekitar PN Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments