Korban Tewas Tabrakan Kereta, Masih Satu Keluarga

Baca Juga

Salah seorang korban tabrakan kereta saat dirawat di RSUD Tangerang
mendapat perhatian Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Ojo.
(Foto: Istimewa/Humas Polres Metro Tangerang Kota)   

NET – Korban kecelakaan tabrakan antara mobil Toyota Avanza warna abu-abu B 1025 CKR dengan Kereta Api (KA) rute Duri-Tangerang, Minggu ( (17/6) sore, adalah satu keluarga.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, keenam korban itu merupakan satu keluarga yang tinggal di Gangg Sawo 1, RT 003 RW 005, Kelurahan Poris Pelawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten. Mereka mengalamai kecelakaan sesaat pulang bersilaturahmi ke rumah kerabatnya  yang masih di wilayah Kota Tangerang untuk halal bihalal Lebaran Idul Fitri.

Peristiwa itu terjadi  ketika mobil Avanza yang dikemudikan Nanang sedang  melintasi di rel KA yang tak  jauh dari Stasisun Batu Ceper, Kota Tangerang. Tiba-tiba di tengah rel, mobil tersebut mogok. Saat itu juga melintas KA 2190 rute Duri-Tangerang. Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan mobil Avanza tersebut terseret hingga sekitar 50 meter.

"Begitu melihat mobil itu mogok, saya berteriak-teriak agar semua  penumpangnya turun. Namun dalam waktu sekejap KA rute Duri-Tangerang datang melintas, sehingga terjadilah kecelakaan ," ujar  Effendy, penjaga perlintasan KA di lokasi kejadian.

Hingga berita ini disusun, tiga jenazah dan tiga orang korban yang mengalami luka-luka masih disemayamkan dan dirawat di RDUD Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments