Edarkan Narkotika, Mahasiswa Dan Buruh Ditangkap Polisi

Baca Juga

Tersangka NRA: pelanggannya kalangan mahasiswa.
(Foto: Istimewa)  

NET - Seorang mahasiswa di salah satu universitas dengan jurusan multimedia di wilayah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang kerap mengedarkan narkotika jenis sabu kepada temannya di Kampus dan wilayah itu  ditangkap petugas Polres Kota Tangerang di Jalan  Sutra Niaga Flavor Bliss, Kelurahan Pakulonan, Kecanatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Tosriadi Jamal, Jumat (11/5/2018), mengatakan penangkapan terhadap NRA, 24, berawal dari informasi warga bahwa di kampus itu dan wilayah Ciputat kerap dijadikan tempat peredaran narkotika jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas menagkap tersangka di Jalan  Sutra Niaga Flavor Bliss, Kelurahan Pakulonan,   Kecanatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan.

Barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka NRA, berupa dua  bungkus palstik bening yang berisi sabu. "Begitu mendapatkan barang bukti, kasus itu kami kembangkan hingga ke kontrakan tersangka di wilayah Kampung Parung Benying,  Kelurahan Serua, Kecamatan  Ciputat, Kota Tangerang Selatan," ujar Kasat.

Di rumah kontrakan, kata Kasat, petugas mendapatkan barang bukti lagi,  berupa lima bungkus plastik bening berisi sabu, sehingga total dari barang bukti tersebut sebanyak 7,09 gram.

Akibatnya, tersangka NRA digelandang ke Polres Kota Tangerang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dalam waktu hampir bersamaan, tim Pokres Kota Tangerang, juga mengamankan Sup alias Brc, 34, di Jalan Raya Rancagong, tepatnya Kampung Kedaung, Kelurahan Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Banten.

Karyawan salah satu pabrik di kawasan tersebut dibekuk karena telah mengedarkan sabu kepada rekan-rekan sekerjanya. Adapun barang bukti yang disita petugas dari tersangka Sup berupa sabu dengan berat total 62,59 gram dan timbangan elektrik. "Sampai saat ini, tersangka masih dalam pemeriksaan petugas,'' ucap Kasat.  (man)


Post a Comment

0 Comments