Dispora Kota Tangerang Sahkan NPHD Dengan KNPI Dan KONI

Baca Juga

Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman saat menandatangani 
NPHD yang disaksikan oleh Kepala Dispora H. Dedi Suhada. 
(Foto: Istimewa)    

NET  - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengharapkan kepada pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang, dana hibah yang diberikan kepada organisasi dimanfaatkan sebaik-baiknya dan digunakan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) H. Dedi Suhada mengatakan hal itu saat menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan KNPI Kota Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Kita hari ini melaksanakan penandatangan NPHD dengan KNPI dan KONI. Mudah-mudahan Pemkot Tangerang terus bersinergi dengan organisasi seperti KNPI, KONI, termasuk Pramuka," ucap Dedi.
                                    
Untuk organisasi Pramuka sendiri, lanjut Dedi, saat ini pihaknya masih menunggu kepengurusan yang baru. Setelah itu baru penandatangan NPHD untuk Pramuka Kota Tangerang.
"Kami harap NPHD ini juga bisa membantu organisasi dalam melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan," tutur Dedi.

Kendati demikian, mantan Kepala Dinas Bangunan Kota Tangerang ini menegaskan agar hibah yang diberikan pemerintah daerah dimanfaatkan sebaiknya dan sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Sementara, Ketua KNPI Kota Tangerang Rusdi mengucapkan terima kasih kepada Pemkot yang sudah menggelontorkan dana hibah untuk menunjang kegiatan kepemudaan.

"Berita baiknya tahun ini, kita mendapat tambahan nilai hibah. Mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi KNPI dalam melaksanakan pembangunan kepemudaan di Kota Tangerang," tutur Rusdi.
Menurut Rusdi, selama ini sinergitas KNPI dengan Pemkot Tangerang sudah sangat baik. Dengan digelontorkannya dana hibah ini, ia berharap juga kegiatan yang dilaksanakan akan lebih semarak.

"Dana hibah ini sangat membantu kami membangun kepemudaan dan pemuda Kota Tangerang bisa lebih maju, kreatif, dan inovatif serta berkiprah di tingkat provinsi, nasional, bahkan dunia.

"Tentu, kami akan memanfaatkan dana hibah tersebut dengan sebaik mungkin dan menjaga amanah yang diberikan sesuai dengan koridor hukum yang ada," tutupnya. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments