BMI Berbagi Kasih Kepada Anak Penderita Kanker

Baca Juga

Anak penderita kanker  mengenakan rompi biru senang 
mendapat kunjungan dari para anggota DPD BMI. 
(Foto: Dade Fachri/tangerangnet.com)    

NET - Pada hari ulang tahun DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Jakarta menggelar aksi bakti sosial dengan menggandeng  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) untuk memberikan kebahagian terhadap anak-anak yang menderita kanker.

"Kegiatan ini untuk memberikan inspirasi kepada kaum muda Indonesia terutama di Jakarta agar dapat berbuat positif dan membantu sesama dengan memberikan kebahagian terhadap anak-anak Indonesia yang tengah menderita sakit,” ujar Dimita Ajeng Sastra, anggota DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Bidang Perempuan dan Anak, Sabtu (31/3/2018), saat acara "We Care, We Share”, di Percetakan Negara XI No. 129, Rawasari, Jakarta Pusat.

Dengan memberi kebahagian terhadap para anak-anak Indonesia yang tengah menderita sakit ini, mudah-mudahan dapat meringankan penderitaan sekaligus memberikan semangat kepada anak-anak agar dapat melewati ini semua, kata Dimita.

Liliana, salah seorang anggota DPD BMI Jakarta yang pernah mengalami hal yang sama. Oleh karena itu, dengan pengalaman yang dialaminya, anggota BMI tersebut berbagi pengalaman bagaimana menghadapi penderitaan tersebut.

"Sekaligaus menyakinkan para penderita kanker bisa sembuh dari derita yang dialaminya," ujar Liliana. (dade)

Post a Comment

0 Comments