Wahidin Halim Akan Hadir Pada Rapat Paripurna Istimewa HUT Kota Tangerang

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim:  tidak banyak perubahan.
(Foto: Syafril Elain/.tangerangnet.com)  

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim menyatakan kesiapannya untuk hadir dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangerang berkaitan dengan usia 25 tahun Kota Tangerang. 

"Saya insya Allah, pasti hadir. Saat menjabat DPR RI juga hadir, apalagi sekarang menjabat sebagai Gubernur Banten,"  ujar Wahidin menjawab pertanyaan wartawan di rumah dinas Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, Selasa (27/2/2018).

Wahidin yang juga mantan Walikota Tangerang dua periode itu mengungkapkan harapannya terhadap Kota Tangerang yang sudah menginjak usia perak.

"Saya harapannya masyarakat Kota Tangerang supaya sejahtera. Masyarakat bisa merasakan hasil pembangunan yang dilakukan Pemerintah," tuturnya.

Pria yang akrab disapa WH itu turut mengenang masa kepemimpinannya di Kota Tangerang selama 10 tahun, terlebih dirinya lahir dan tinggal di Kota Tangerang.

"Motto Akhlakul Karimah itu zaman saya periode pertama, yang menjadi cerminan kehidupan masyarakat Kota Tangerang," ucap dia.

Soal birokrasi dan pembangunan, dahulu dirinya menyabet berbagai penghargaan. Mulai dari opini keuangan Wajar Tanpa Pengeculian (WTP) berturut-turut hingga pembangunan 1.000 gedung Posyandu dan 400 sekolah bertingkat.

"Sekolah sama kesehatan juga gratis. Saya berharap terus ditingkatkan," pungkasnya.

Sebagai informasi Kota Tangerang akan menggelar rapat paripurna istimewa HUT Kota Tangerang ke-25 tahun pada hari Rabu (28/2/2018) besok. Berbagai persiapan dilakukan Pemkot Tangerang untuk menggelar resepsi rakyat. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments