Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Harapkan Pers Dapat Angkat Nasib Rakyat Belum Beruntung

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: pers angkat ketimpangan.
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional pada 9 Februari 2018. “Semoga pers terutama di Provinsi Banten dapat memperjuangkan nasib rakyat yang belum beruntung (miskin-red) agar menjadi lebih sejahtera,” ujar Wahidin Halim kepada wartawan di Kota Tangerang, Jumat (9/2/2018). 

Wahidin menjelaskan pers adalah ujung tombak sebagai penyebar informasi kepada seluruh masyarakat yang ada di pelosok desa. “Saya berharap dengan diperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Kota Padang, Sumatera Barat, pers semakin dewasa dalam penyebaran informasi. Selamat bagi pers seluruh Indonesia,” tutur Wahidin.

Khusus untuk Provinsi Banten, kata Wahidin, pers hendaknya dapat melaporkan semua kejadian dan peristiwa yang berkaitan dengan ketimpangan yang terjadi di masyarakat. “Saya senang baca berita yang menyangkut rakyat diperlakukan tidak adil. Bila itu menjadi kewenangan Gubernur, saya segera tangani dan atasi,”  ucap Gubernur.

Sementara itu,    Presiden Joko Widodo ‎menghadiri puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Danau Cimpago, Pantai Padang, Sumatera Barat, Jumat (9/2/2018).

Presiden bersama rombongan tiba dil okasi acara sekitar pukul 09.45 WIB dan disambut dengan Tarian Gelombang. Presiden yang didampingi Ibu Negara Irianan langsung menempati tempat duduk VVIP. (ril)

Post a Comment

0 Comments