Keluarga Boaz Carter Pesawat Menuju Bangkok Beri Semangat

Baca Juga

Istri Boaz saat akan berangkan ke Bangkok.
(Foto: Dade, TangerangNet.Com)  
NET - Keluarga Boaz Salosa berangkat dari Jayapura, Papua menuju Halim, dicarterkan pesawat untuk beri semangat. Mereka berangkat pada pukul 06:05 Waktu Indonesia Timur (WIT) untuk selanjutnya menuju Bangkok, Thailand dalam rangka mendukung semangat Timnas dalam pertandingan final  sepakbola Piala AFF antara  Indonesia Vs Thailand.

"Begitu juga untuk keluarga pemain lainnya, jumlah semua 130 orang dibagi menjadi dua sorti. Untuk yang pertama 57 orang (39 keluarga, dan 18 pendukung) dan untuk sorti kedua 73 orang. Sedangkan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan bersma rombongan Sabtu  pagi ini dari Halim Perdana Kusuma menggunakan Pesawat TNI AU," ujar Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI Fadhilah kepada wartawan, Sabtu (17/12/2016), di Jakarta.

Oleh karena itu, keluarga yang belum punya paspor  sedang di urus Imigrasi, buka seluruh Indonesia. Mari kita berdoa dan berupaya agar Timnas dapat memenangkan pertandingan final sepakbola leg kedua, Indonesia Vs Thailand. (dade)

Post a Comment

0 Comments