Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Anggota Keluarga Timnas Indonesia Diberangkatkan Ke Bangkok

Keluarga Timnas saat akan diberangkan ke Bangkok siap-      
siap di ruang tunggu Bandara Halim Perdana Kusuma.  
(Foto: Dade, TangerangNet.Com)   
NET - Anggota Keluarga Timnas Indonesia turut diberangkatkan menuju Bangkok, Thailand untuk menyaksikan final leg kedua Piala AFF 2016. Anggota keluarga tersebut  diberangkatkan pada Sabtu (17/12/2016) dengan menggunakan pesawat Hercules pukul 08.00 WIB dan pesawat Boeing pukul 10.30 WIB dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta.

Kehadiran anggota keluarga timnas bertujuan untuk memberikan dukungan secara psikologis dan moril bagi punggawa Timnas dalam menghadapi Thailand yang  berlaga pada final leg kedua Piala AFF 2016 di Stadion Raja Manggala, Bangkok, Thailand yang berlansung pada Sabtu (17/12/2016) malam.

"Diharapkan dapat memberikan suntikan tambahan tenaga dan motivasi yang tinggi bagi Punggawa Timnas sehingga mengantarkan Indonesia jadi Sang Juara. Jumlah personel yang diberangkatkan hari ini sebanyak sembilan puluh orang terdiri atas enam puluh orang keluarga serta tiga puluh orang  pendamping dan pendukung,"  ujar  pengurus PSSI, Husnah Hanafie.

Sementara itu, Endang, ibunda dari Hansya Muyama Pranata menyampaikan sangat bangga dan senang. “Kami juga berdoa untuk kemenangan timnas nantinya. Terima kasih atas bantuan TNI dan PSSI hingga bisa mendukung  timnas ke Thailand," tutur Ny. Endang.

Lolosnya Timnas Indonesia ke babak Final AFF 2016 jelas membanggakan para anggota keluarga pemain dan juga seluruh rakyat Indonesia. "Untuk itu, mari kita  seluruh rakyat Indonesia sejenak berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa  semoga perjuangan Timnas  Indonesia meraih prestasi terbaik dalam sejarah yaitu menjadi Juara satu dalam piala AFF 2016," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments