Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PKS Pastikan Gerak Mesin Partai Demi Kemenangan WH-Andika

Pengurus DPW PKS dan DPD PKS Kota Serang: solid.
(Foto: Istimewa)  
NET - Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Banten menyambangi jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS se-Banten. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka untuk memastikan mesin PKS bergerak dalam memenangkan pasangan  Wahidin Halim-Andika Hazrumy (WH-Adika)  dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan dilakukan pada  15 Februari  2017 mendatang.

"Tentu, kami sangat senang dikunjungi. Jajaran pengurus kota dan kader Kota Serang Insya Allah solid untuk berjuang memenangkan pasangan WH- Andika," ujar Hasan, Minggu (2/10/2016).

Kunjungan pertama dilakukan ke jajaran pengurus DPD PKS Kota Serang yang berlokasi di Jalan Kompleks P dan K RT 01 Jalan Penanganan lama. Sabtu, (1/10/2016).

Dalam kunjungan tersebut, tampak lengkap jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) yaitu, Ketua Majelis  pertimbangan Wilayah  (MPW) Sudarman, sekretaris MPW Najib Hamas, Ketua Dewan Syari'ah Wilayah (DSW) Amrozi Rais, Sekretaris DSW Hilmi Fuad.

Rombongan langsung dipimpin oleh Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin. Tampak juga Wakil Ketua DPW PKS Banten Sanuji Pentamarta, Sekretaris DPW Gembong Sumedi, dan Sekretaris Komisi II DPRD Provinsi Banten Syaukatuddin.

Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan mengatakan sangat terharu dikunjungi jajaran tim DPTW yang sangat lengkap. Ini ibarat anak yang sedang kost lalu ditengok oleh orang tuanya.

Diungkapka Hasan, pihaknya juga sudah membentuk tim pemenangan hingga tingkat ranting yang siap untuk digerakkan. Sudah beberapa kali DPD Kota Serang mengumpulkan pengurus hingga tingkat ranting, prinsipnya mereka tinggal menunggu komando.

"PKS Kota Serang optimis bahwa dalam Pilgub nanti dapat memenangkan pasangan WH-Andika," ungkapnya.

Sementara Itu, Ketua DPW PKS Banten Miptahuddin  menuturkan ini adalah kunjungan yang kedua setelah Rakorwil. Kunjungan ini penting untuk mengevaluasi kinerja DPD dan minta masukan apakah program yang ditetapkan kemarin dapat berjalan atau tidak.

"Alhamdulillah, setelah kita turun ke DPD hasilnya cukup menggembirakan. Program DPD dapat berjalan sesuai dengan rencana kita," terangnya.

Miptah mengharapkan dalam konstalasi Pilgub Banten 2017 nanti,  jajaran pengurus DPD PKS se-Banten  dapat fokus dalam memenangkan pasangan WH-Andika.

"Kita punya target yang besar dalam Pilgub ini, maka saya berharap supaya kita all-out dalam memenangkan pasangan yang kita usung," tegasnya.

Yang lebih penting lagi, lanjut Miptah, DPD harus memastikan soliditas kita bisa sampai tingkat ranting dan bisa terjaga dengan baik. Ia  yakin pengurus yang baru dapat  mempertahankan bahkan bisa dapat ditingkatkan.

"Saya juga  berharap basis konstituen PKS dapat diarahkan untuk memenangkan WH-Andika, dan Alhamdulillah tadi dapat laporan pengurus Kota Serang solid untuk memenangkan pasangan yang kita usung," papar Miftah.

Menurutnya, tugas pertama adalah harus  memiliki tanggung jawab untuk memenangkan pasangan ini. Jika  calon yang didukung  kalah maka itu juga akan berpengaruh pada mental. Kedua, Pilgub merupakan momentum untuk memanaskan mesin partai.

"Jangan dilihat ini kader atau bukan yang kita dukung, paling tidak kita dapat belajar untuk memenangkan pasangan yang kita usung," jelasnya.

Ditambahkan lagi, yang perlu dipastikan lagi adalah seluruh kader dari seluruh  level dapat digerakkan untuk memenangkan WH-Andika. Dia berharap dalam momentum Pilgub ini adalah  PKS serius untuk memenangkan WH-Andika.

Sekretaris Umum DPW PKS Banten Gembong Sumedi mengatakan dalam memastikan pengurus DPD PKS serius bergerak memenangkan WH-Andika, DPTW PKS berkunjung ke jajaran DPD PKS se-Banten. Kunjungan yang pertama dilakukan di DPD Kota Serang, lalu PKS Kabupaten Serang dan hari Minggu (2/10/2016), kunjungan ke Kota Cilegon, Kabupaten Pandeglang dan ke Kabupaten Lebak.

"Untuk Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan akan dilanjutkan Minggu berikutnya," tutupnya. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments