Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Unindra Kampus Dekat Masyarakat, Kuliah Biaya Murah

Prof. Dre. H. Sumaryoto: menjadi besar.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)   
NET - Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) sudah memasuki kini sudah Usia ke-12. Harapan inilah yang menjadi salah satu ujung tombak bagi kemajuan sebuah universitas swasta yang ada di Jakarta. Untuk itu, bertambahnya usia menjadi kegembiraan sebagai Civitas Akademika. Unindra diharapkan menjadi sebuah universitas yang besar dengan diiringi semakin bertambahnya kualitas dosen dan karyawannya.

Ditengah merayakan hari ulang tahun yang ke-12, Rektor Unindra PGRI Prof. Dr. H Sumaryoto meyampaikan pidatonya di depan masyarakat sekitar kampus berserta dosen , staf, dan karyawannya, pada usia yang ke -12 ini, universitas selalu dekat dengan masyarakat sekitarnya.

“Ini merupakan wujud dari pengabdian kami untuk masyarakat sekitar selama ini.  Kami ingin masyarakat yang kurang mampun untuk menyekolahkan anaknya dengan biaya murah kami akan menerima dengan tangan terbuka. Dilarangnya kampus untuk membuka usaha dalam lingkungannya ini menjadi sebuah langkah yang dianggap mampu untuk memperdayakan masyarakat untuk ikut menggerakkan perekonomian sekitar kampus dengan membuka peluang untuk menghasilkan uang,” ujar sumaryoto, Sabtu (10/9/2016) di Jakarta.

Oleh karena itu, kata Sumaryoto, setiap kegiatan hal usaha di lingkungan unindra saat ini  tidak diperbolehkan keberadaan di dalam kampus. Ini semata semata hanya untuk melibatkan masyarakat untuk berpartispasi menggerakan perekonomiannya, tentunya hal ini akan menciptakan . suasana yang aman kondusif dan efektif dalam proses ngajar mengajar.

Dalam acara  Ulang Tahun Unindra Ke-12, sang Rektor ucapkan terimaksih kepada semua pihak terlibat dalam penyelenggaraan, dan semoga berjalan dengan sukses dan lancar. (dade)

Post a Comment

0 Comments