Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Khitanan Massal Saat Anak Liburan Sekolah

Anak-anak yang mengikuti khitanan massal.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - General Manager Terminal Peti Kemas (TPK) Koja  Agus Hendrianto mengatakan Program Corporate Responsibility (CSR) perusahaan diwujudkan dengan program khitanan massal bagi anak-anak keluarga yang tidak mampu di Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yang  bertepatan liburan sekolah.

Kepedulian TPK Koja, kata Agus,  digunakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dengan sarana dan prasarana sosial lainnya, termasuk  sunatan massal terhadap 160 anak dari tujuh kelurahan, yang berada di wilayah Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan CSR tersebut dihadiri oleh  Asisten Kesra M. Efiskal, Direktur Medik dan Pemasaran PT RS Pelabuhan dr. R. Suhasbagyo. M. Kes,  Direktur Keuangan RS Pelabuhan Budi, Wakil Lurah Tugu Utara Bambang, dan Camat Koja, Selasa (12/7/2016), di TPK Koja RS Pelabuhan Kramat Jaya.

Sementara itu, TPK Koja dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar nikah massal sebagi bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. Hal itu tentunya akan mendapat respons yang sangat meriah dari masyarakat sebagaimana perhelatan sunatan massal ini.

Agus  menjelaskan dalam waktu dekat ini, TPK Koja akan menyelenggarakan Program CSR Nikah Massal, sebagi bentuk kepeduliannya kepada masyarakat sekitar. "Hal itu, tentunya akan mendapat respons yang sangat meriah dari masyarakat sebagaimana perhelatan sunatan massal ini," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments