Kejurnas Kempo, Kota Tangerang Raih 1 Emas 5 Perunggu

Baca Juga

Para atlet saat unjuk kemampuan pada Kejurnas Kempo.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Tim kempo Kota Tangerang  masih harus banyak berlatih dan tanding dengan daerah lain. Soalnya,  dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) kempo 2015  tim kempo Kota Tangerang  hanya meraih 1 medali emas, 2 perak, dan 5 perunggu.

Juara umum diraih tim kempo  Jakarta Selatan dengan perolehan  medali  ( 10 – 2 – 3 ), kedua Kota Bengkalis ( 5 – 4 – 0), juara III  Kota Samrinda ( 4- 4- 7).

Kejuarnas (Shironji) Kempo 2015 yang diikuti 21 kota  dan provinsi di  Indonesia  berlangsung selama dua hari, Jumat – Sabtu (11 – 12/9) di GOR Kota Tangerang  dan ditutup langsung  Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersamaan dengan acara Car Friday di Bundaran Jalan Perintis Kemerdekaan,  Tangerang, Minggu (13/9/2015).

“Kami tutup dan merasa bangga  dengan Kejurnas Kempo diselenggarakan di sini yang dihadiri pengurus KONI Pusat dan  Provinsi Banten serta pengurus kempo pusat dan daerah. Diharapkan cabang olahraga lain pun bisa melaksanakan seperti ini untuk memperkenalkan Kota Tangerang melalui beberapa kejuaraannya,”  ujar Walikota Arief  saat foto bersama dengan sejumlah pengurus dan panitia Kejurnas (Shironji ) Kempo 2015  di acara Car Friday.

Selengkapnya, medali  yang diperoleh tim kempo Kota Tangerang, 1 emas di  klas embu beregru putra,  perak klas  embu pasangan putra kyu III dan  randori puteras 60 kg, perunggu di klas Randori putra 70 kg , embu beregu putra, randori putra 65 kg, randori putri 65 kg serta randori putri klas 60 kg.

Ketua Pengurus cabang (Pengcab ) Kempo Kota Tangerang Kusnadi  mengatakan atlet kempo Kota  Tangerang di Kejurnas sekarang memang belum bisa berbicara banyak. Namun mudah-mudahan pada pra PON nanti  bisa memperkuat tim Banten.  (dang)


Post a Comment

0 Comments