Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gunakan Sabu, Adik Hetty Koes Endang Ditangkap

SOROT TANGERANG - Karena kedapatan mengkomsusi narkoba jenis sabu, Luzi Nadia Koes Endang,  40, yang mengaku sebagai adik tiri penyanyi  kondang,  Hetty Koes Endang, Senin (26/1)  dibekuk petugas Polres Metro Tangerang di rumahnya  Jalan Flamboyan, Komplek Puri Beta, Kecamatan  Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Adapun barang bukti yang disita petugas dari tangan tersangka yaitu, satu gram sabu, lima buah  korek api dan alat hisab. "Kami sudah mengamankan seorang wanita atas nama Luzi  yang mengaku sebagai adik kandung dari Hetty Koes Endang," kata Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Narkoba Polres Metro Tangerang, Ajun Komisaris Paryono.
Tersangka diamankan, kata Paryono, berawal dari informasi warga yang mengatakan tersangka kerap mengkonsumsi narkoba. Setelah diakukan penyelidikan dan penggrebekan, terbukti di tangan tersangka terdapat satu gram shabu, lima buah korek api dan bong atau alat hisab.
Menurut Paryono, begitu dilakukan penyelidikan lebih jauh,  tersangka positif mengkonsumsi barang terlarang. "Sampai saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan kami," kata Paryono.
Berdasar pengakuan tersangka, imbuh Paryono, barang terlarang tersebut didapat dari seorang pengedar yang tinggal di  Kampung Ambon, Cengkareng Jakarta Barat. "Saat ini, kami masih melakukan pengejaran terhadap orang yang dimaksut," ucap Paryono.
Sementara itu,  di hadapan petugas, Luzi mengaku  sudah empat  tahun mengkonsumsi narkoba. Tujuannya untuk menurunkan berat badang. "Saya mengkonsumsi sabu supaya tidak gemuk," ungkap Luzi yang mengaku berprofesi  sebagai penyanyi dangdut lokal. (man)

Post a Comment

0 Comments