Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Andrizal Jadi Asisten Pembinaan Kejati DKI Jakarta

SOROT  TANGERANG – Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Tangerang Andrizal mendapat jabatan baru sebagai Asisten Pembinaan (Asbin) Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. “Ya, Bapak kemarin dilantik,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Tangerang Eman Sulaeman kepada SOROT TANGERANG di ruang kerjanya, Jumat (13/3).

Andrizal yang bertugas di Tangerang sejak 19 Februari 2013, telah menangani sejumlah kasus korupsi itu dilantik di Jakarta, pada Kamis (12/3).  “Bapak dilantik di Jakarta sebagai Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Jakarta,” ucap H. Untung, sekretaris Kajari Tangerang.

Untung menjelaskan masa jabatan Kepala Kejaksaan di Tangerang berkisar mulai dari satu sampai dua tahun. “Bapak di sini betugas sampai dua tahun lebih beberapa hari. Lumayan lama,” kata Untung.

Menurut Untung, setelah pelantikan di Kejaksaan Tinggi Jakarta akan diikuti pelantikan di Kejaksaan Tinggi Banten. Menurut rencana pelantikan Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang yang baru akan dilakukan pada Kamis (19/3) Maret 2015 di Serang, Banten.   

“Setahu saya, pelantikan Kajari yang baru Bapak  Edyward Kaban dilaksanakan Kamis depan. Bapak Edyward sebelumnya Kepala Kejari Cilacap,” tutur Untung.

Sementara itu, Andrizal yang ditemui di kantornya tidak berada di tempat. “Bapak sejak dilantik kemarin belum balik ke kantor. Insya Allah hari Senin besok sudah masuk dan sekaligus persiapan pelantikan penggantinya,” jelas Untung. (ril)

Post a Comment

0 Comments