Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mengalir Dukungan Kepada Helmy Halim Jadi Bakal Calon Walikota Tangerang 2024-2029

Rosihan, Tatang Sago, Titik Khoiriah,  
Helmy Halim, dan HR Ubay Permana. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Wacana Helmy Halim akan menjadi bakal calon Walikota Tangerang periode 2024-2029 mendapat dukungan dari sejumlah kalangan.

Tanda-tanda Helmy Halim akan mencalonkan diri sebagai bakal calon Walikota Tangerang tersebarnya sejumlah baliho ucapan melaksanakan ibadah puasa Ramadhan yang dipasang di 13 kecamatan dan hampir di 104 kelurahan di Kota Tangerang.

“Saya dan teman-teman akan memasang baliho di seluruh pelosok Kota Tangerang. Biar warga Kota Tangerang tau Bang Helmy akan mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang,” tutur Wiki Irawan di Cipondohh, Senin (11/3/2024).

Selain pemasangan baliho, Helmy telah pula menempati Posko Kemenangan di kawasan Perumahan Modernland, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. “Posko ini adalah bagian dari partisipasi Pak Deddy Syafei yang ingin pada masa depan ada pemimpin muda,” tutur Helmy Halim sembari tersenyum.

Deddy Syafei adalah Wakil Walikota Tangerang periode 2003-2008 dengan Wahidin Halim sebagai Walikota Tangerang. Deddy yang selama ini dikenal sebagai politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan sempat pula sebagai pendiri Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di Kota Tangerang.  

Helmy Halim menyebutkan Deddy Syafei bersedia menjadi Ketua Tim Pemenangan. “Pak Deddy bersedia menjadi Ketua Pemenangan. Alhamdulillah bila memang beliau bersdia,” tutur Helmy.

Deddy menyebutkan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Tangerang periode 2024-2029 ada wajah baru yang menjadi pemimpin. “Saya sangat setuju bila Bang Helmy mau mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang atau Wakil Walikota Tangerang,” ujar Deddy.

Begitu pula tokoh pemuda yang aktif di Ormas Pemuda Pancasila (PP) HR Ubay Permana pun turut mendukung Helmy Halim untuk maju sebagai calon Walikota Tangerang. “Baguslah kalau Helmy berniat mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang,” ucap Ubay Permana yang sering pula disapa sebagai Panglima.

Dukungan datang pula dari Relawan Rumah Joko Widodo (Jokowi). “Betul, kami mendukung Bang Helmy bila mau mencalonkan diri sebagai Walikota Tangerang,” tutur Ketua Relawan Rumah Jokowi Edi Susanto, SE.

Ketua Relawan Rumah Jokowi Kota 
Tangerang Edi Susanto. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)  

Edi Susanto menyebutkan Jaringan Rumah Jokowi tersebar di 13 kecamatan. “Saya mendukung Bang Helmy oleh karena perlu ada muda yang visioner untuk memimpin Kota Tangerang,” ujar Edi Susanto.Helmy Halim adalah pemilik Koran Tagerang Raya Grup. Pengalaman Pilkada ketika Helmy Halim menjadi Tim Kampanye Wahidin Halim sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022.

Selain itu, Helmy tercatat sebagai kader Partai Demokrat dengan kedudukan sebagai anggota Majelis Pertimbangan Dewan Pimpinan Cabang (MP DPC) Partai Demokrat Kota Tangerang.

Helmy menyebutkan dalam Pilkada Walikota Tangerang nanti akan menggandeng Titik Khoiriah, wanita pengusaha molek. “Ini dinamis saja, apakah Bu Titik yang jadi Walikota atau saya,” ungkap Helmy. (ril)

   



Post a Comment

0 Comments