Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

PT TNG Laksanakan RUPS, Edi Chandra Kembali Jadi Direktur Utama

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(berpeci) dan Edi Chandra tertawa lebar. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dilaksanakan PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai langkah evaluasi atas sejumlah bisnis yang dikerjakan jelang akhir tahun 2023. Edi Chandra kembali ditunjuk sebagai Direktur Utama PT TNG.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah selaku pemegang saham utama PT TNG memimpin langsung rapat yang turut dihadiri oleh jajaran direksi dan pimpinan dari Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dibentuk sejak 27 Desember 2016.

"Mindset dari jajaran PT TNG harus berubah tidak lagi berpikir secara birokrasi, harus dikelola dengan cara yang profesional," ujar Arief, saat memimpin RUPS di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (21/8/2023).

Walikota mengatakan pengelolaan PT TNG harus bisa membawa manfaat bagi masyarakat selain membawa manfaat bagi Pemerintah daerah sebagai BUMD, terlebih dalam peningkatan faktor pendapatan daerah.

"PT TNG itu harus dikelola oleh orang-orang yang memiliki potensi dalam menjalankan perusahaan dan harus mengacu pada public service obligation sebagai BUMD," tuturnya.

Bukan hanya itu, Walikota meminta agar jajaran PT TNG semakin jeli membaca setiap peluang bisnis yang bisa dikelola demi memberikan manfaat kepada Pemerintah daerah, khususnya dalam hal pendapatan daerah.

"Terus berinovasi dan pandai memanfaatkan setiap peluang," pungkas Arief.

Sebagai informasi, dalam RUPS tersebut Walikota kembali menunjuk Edi Candra untuk kembali memimpin PT Tangerang Nusantara Global (TNG) sebagai posisi direktur utama. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments