Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Rektor UMT Nonton Film Buya Hamka, Bersama Ratusan Warga

Rektor UMT Dr H Ahmad Amarullah, M Pd 
lakukan aksi selpi di dalam bioskop. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ratusan warga Muhammadiyah yang terdiri atas pegawai, dosen, dan kader di Kota Tangerang, bersama-sama menyaksikan pemutaran film Buya Hamka di Cinema XXI Tangcity Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (5/5/2023).

Hadir pula  Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Dr H. Ahmad Amarullah, M.Pd beserta Wakil Rektor II, Ir. Syaiful Haq, M.Si dalam kegiatan nonton bersama tersebut.

Rektor UMT mengatakan dengan diadakan acara Nobar (nonton bareng) ini diharapkan para sivitas UMT dan warga Muhammadiyah Kota Tangerang lainnya mampu meneladani jejak kehidupan Buya Hamka pada film ini.

Buya Hamka, menurut Rektor UMT merupakan sosok tokoh pejuang yang sangat gigih dalam mencerdaskan masyarakat lewat tulisan-tulisannya yang sangat berkemajuan.

Film yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Chintya Bella ini, menurutnya penting untuk disaksikan oleh generasi muda untuk dijadikan teladan. Banyak pelajaran penting yang bisa diambil oleh anak muda jaman sekarang ditengah semakin krisisnya masalah moral.

Acara Nonton Bareng ini adalah rangkaian dari acara halal bihalal sivitas dengan tujuan merekatkan silaturahim dan meningkatkan kinerja di lingkungan Universitas Muhammadiyah Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments