Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kamis, DPD Nasdem Kota Tangerang Daftarkan Bacaleg Ke KPU

H. Suratmin (ketua), Holiludin (bendahara), 
Muhammad Pandu (sektretaris), dan H. Abdul
Rodji (Koordinator Pemenangan Pemilu).
(Foto: TangerangNet.Com/Syafril Elain)


NET – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Tangerang H. Suratmin menyebutkan akan melakukan pendaftaran bakal calon legislative (Bacaleg) ke kantor KPU Kota Tangerang di Jalan Nyimas Melati, Kamis (11/5/2023).

“Ya, kita siap mendaftarkan Bacaleg pada hari Kamis (11/5/2023),” ujar Suratmin menjawab pertanyaan wartawan di kantor Nasdem Jalan Teuku Umar Ruko Permata Cisadane Blok J No. 4, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (9/5/2023) malam
.

Ketikan ditanya, bukankah rencana Partai Nasdem akan mendaftarkan Bacaleg pada Rabu, 10 Mei 2023? “Betul. Kita sudah siap mendaftarkan Bacaleg pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Namun, ada perintah dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Nasdem untuk mendaftarkan Bacaleg hari Kamis, 11 Mei 2023. Hal ini serentak dilaksanakan seluruh Indonesia,” tutur Suratmin sembari tersenyum.

Suratmin menjelaskan DPD Partai Nasdem Kota Tangerang harus mengikuti perintah dari DPP Nasdem. “Bisa jadi, DPP melihat kesiapan seluruh pengurus daerah sehingga ditetapkan dan pendaftaran dilaksanakan hari Kamis, 11 Mei 2023. Kita rencanakan akan berangkat dari kantor Nasdem ke KPU Kota Tangerang sekitar jam 11:00,” ungkap Suratmin.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Muhammad Pandu menyebutkan pada saat pendaftaran tersebut, semua Bacaleg Kota Tangrang sebanyak 50 orang untuk ikut ke kantor KPU Kota Tangerang. Selain Bacaleg, ikut pula ke kantor KPU para tim kampanye masing-masing Bacaleg.

“Ada sekitar 150 sampai 200 orang yang akan datang ke kantor KPU Kota Tangerang. Rombongan akan diiringi dengan tim Rebana. Sesampai di kantor KPU Kota Tangerang yang masuk ke kantor adalah para pengurus yakni ketua, sekretaris, dan penghubung,” tutur Pandu.

Sementara itu, H. Abdul Rodji - Koordinator Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Kota Tangerang A mengatakan bila Bacaleg yang belum melengkapi persyarat dapat melengkapi. “Ada kesempatan satu hari lagi bagi Bacaleg untuk menyempurnakan persyaratan,” ujar Rodji.

Rodji meminta kepada seluruh Bacaleg Nasdem Kota Tangerang agar tetap menjaga kesehatan dan kekompakan. “Saya berharap kita semua tetap sehat dan terus menjalin hubungan baik dengan warga sebagai pemilih. Teruslah berbuat baik kepada pemilih,” ucap Rodji. (ril)

Post a Comment

0 Comments