Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tarawih Bersama Warga Karawaci, Arief Ajak Jemaah Berlomba Dalam Kebaikan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyampaikan tausiha di atas mimbar. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Shalat Isya' dan tarawih berjamaah di Masjid Baitul Muttaqien, Kelurahan Karawaci Baru, Kecamatan Karawaci, Minggu (9/4/2023), dihadiri oleh Walikota Tangerang H Arief R. Wismansyah.

Walikota berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir agar dapat menjadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan ketakwaan dan saling berlomba dalam kebaikan.

"Alhamdulillah kali ini, kita dapat dipertemukan di tempat yang baik dan mulia, di masjid Baitul Muttaqien," tutur Walikota.

"Sesuai namanya ini adalah rumahnya orang-orang yang bertakwa. Semoga bukan hanya namanya saja tetapi di masjid ini benar-benar diisi oleh orang-orang yang beriman dan bertakwa dan senantiasa berlomba-lomba dalam hal kebaikan," ucap Arief.

Contohnya, kata Arief, adalah dengan menyegerakan pembayaran zakat fitrah.

"Karena salah satu ciri dari orang bertakwa itu adalah peduli terhadap sesamanya yang membutuhkan," ujar Arief.

"Karenanya mari kita sama - sama berlomba untuk meningkatkan kepedulian sosial yang dapat kita mulai dari masjid ini seperti dengan berinfaq, bershodaqoh, dan membayar zakat." imbuh Walikota.

Arief turut memberikan infaq sebesar Rp 10 juta untuk dana gotong royong pengentasan persoalan sosial berbasis masjid.

"Mari sama-sama kita jadikan masjid ini tidak hanya sebagai pusat ibadah tetapi juga pusat peradaban dan pusat pengentasan permasalahan sosial," pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments