Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Kota Tangerang Sholat Tarawih Di Masjid Al Azhom

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
beserta warga sholat tarawih Ramadhan. 
(Foto: Istimewa) 

 

NET – Warga Kota Tangerang melaksanakan ibadah sholat tarawih di Masjid Raya Al Azhom, Jalan Satria Sudirman, usai Pemerintah menetapkan 1 Ramadan 1444 H jatuh pada Kamis (23/3/2023).

Walikota Tangerang Areif R. Wismansyah pada pelaksanaan sholat tarawih mengatakan agar masyarakat muslim Kota Tangerang dapat memanfaatkan Ramadhan tahun ini sebagai momen untuk memaksimalkan ibadah.

"Marhaban Ya Ramadan, sebuah kebahagiaan bagi kita semua karena bisa bertemu dan menjalankan berbagai ibadah pada bulan Ramadhan tahun ini," ujar  Arief di Masjid Raya Al Azhom, Rabu (22/3/2023) malam.

Arief berharap agar datangnya bulan suci Ramadan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat  untuk dapat istikamah dalam menjalankan berbagai ibadah pada bulan yang penuh berkah dan ampunan.

"Jamaah yang istikomah akan dapat hadiah umrah. Semoga menjadi motivasi bagi semua, sedangkan hadiah utamanya berupa berkah dan ketaqwaan di hadapan Allah SWT," ungkapnya.

Walikota menyampaikan permohonan maaf sembari mendoakan agar masyarakat dapat menjalankan ibadah  dengan optimal selama Ramadhan.

"Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari sebelumnya," ucap Arief. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments