Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tim Putri Kota Tangerang Raih Juara Turnamen Bola Voli Walikota Se-Jawa

Tim Putri RM Parigogo menerima piala dari 
Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kelompokn Putri Tim RM Parigogo asal Kota Tangerang meraih juara pertama Kejuaran Bola Voli Walikota se-Pulau Jawa sedang kelompok putra diraih oleh Tim Basuki dari Kabupaten Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para peserta dan pemenang turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menyambut HUT Kota Tangerang, di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Minggu (19/02/2023).

"Saya ucapkan selamat kepada tim putra - putri yang telah menjadi juara dalam turnamen ini," ucap Sachrudin.

"Seluruh peserta telah bermain dengan baik menjunjung tinggi sportifitas. Kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan. Jadikan motivasi bagi diri dan tim untuk terus berlatih sehingga dapat memberikan kemampuan yang terbaik untuk daerahnya masing - masing," ujarnya.

Sachrudin mengapresiasi kepada Dispora Kota Tangerang dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa yang telah bekerjasama menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Tangerang.

"Saya apresiasi panitia penyelenggara dan PBVSI yang turut menyemarakan HUT Kota Tangerang ke-30 dalam gelaran turnamen bola voli ini. Semoga, kita terus berkolaborasi guna memunculkan bibit atlet terbaik dari Kota Tangerang untuk indonesia," pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota tersebut diikuti oleh 10 Klub Bola Voli Putra dan Putri dibawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari 17 sampai dengan 19 Februari 2023.

Dari kelompok putri juara 1 diraih oleh RM Parigogo asal Kota Tangerang, juara 2 diraih tim PT BPM Bayah Lebak, juara 3 PPOPM Kabupaten Bogor, juara harapan 1 diraih tim BVN Bekasi.

Sementara untuk kelompok putra juara 1 diraih oleh tim Basuki Balaraja, juara 2 diraih tim Gajah Mungkur Kota Tangerang Selatan, juara 3 diraih oleh tim IKG Gunung kidul dan juara harapan 1 diraih oleh RM Parigogo Kota Tangerang. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments