Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT Kota Tangerang Tahun Ini Digelar Liga Tarkam: Antar Kelurahan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
menyalami pemain ketika akan bertandingan. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pertama kalinya Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menggelar Liga Tarkam dengan peserta antar kelurahan se-Kota Tangerang guna meriahkan HUT Ke-30 Kota Tangerang, 28 Februari 2023.

Kompetisi Liga Tarkam mulai pada 26 Februari 2023 hingga 19 Maret 2023. Dengan menggunakan sistem gugur dan setiap tim berisi pemain yang merupakan warga maupun pegawai pemerintah di masing - masing kelurahan.

"Kalau mau pakai pemain asing juga boleh, tapi diutamakan warga yang tinggal di kelurahan masing - masing," ujar Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Wakil Wali Kota H. Sachrudin di Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna, Minggu (26/2/2023).

Walikota berpesan agar kompetisi Liga Tarkam dapat berlangsung secara kondusif dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

"Pemain, perangkat pertandingan dan juga suporter, semua harus sportif," terang Arief.

Arief mengatakan kompetisi sepakbola antar kelurahan ini diharapkan dapat menjadi sarana memupuk silaturahmi dan kekompakan, baik pegawai Pemkot Tangerang maupun warga antar kelurahan yang ada di Kota Tangerang.

"Selamat bertanding. Semangat yah semuanya, main yang bagus biar juara," ucap Walikota. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments