Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bergembira Bersama Kader KB, Walikota Diajak Flash Mob

Kader KB menampilkan aksi gembiranya di  
hadapan Walikota Tangerang Arief R. Wismanyah. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Ratusan kader Keluarga Berencana (KB) bergembira bersama Walikota Arief R. Wismansyah dalam Festival Kader yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Tangerang ke-30 di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Senin (27/02).

Para kader terlihat bersuka cita dan mengajak para undangan yang hadir melakukan flashmob bareng sambil diiringi lagu “Berencana Itu Keren”.

"Luar biasa! semangat terus untuk Bapak-Ibu kader KB se-Kota Tangerang," tutur Arief di hadapan 520 kader Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader KB atas jerih payahnya dalam membantu masyarakat agar mendapatkan kualitas hidup keluarga yang harmonis dan lebih sejahtera,” ucap Walikota.

Arief menjelaskan peran para kader PPKDB dalam membantu terwujudnya kualitas kehidupan keluarga yang lebih baik sangatlah penting dalam menggapai generasi Indonesia Emas yang akan datang. Di mana anak-anak kita nanti, yang akan memimpin bangsa di masa depan.

 “Tentunya, para kader yang terjun langsung ke lapangan inilah, yang paling paham kondisi masyarakat. Tak terkecuali dalam menggapai generasi Indonesia Emas pada tahun 2045. Anak-anak kita nanti yang akan memimpin bangsa pada masa depan,” tuturnya.

Arief berharap dengan terselenggaranya acara tersebut, para kader dapat lebih termotivasi untuk tetap berkiprah dalam rangka membangun Kota Tangerang yang sejahtera dan berdaya saing.

"Titip salam kepada kader lainnya. Sekali lagi mohon bantuannya kepada Bapak-Ibu kader KB agar bersama pemerintah dapat merangkul masyarakat melalui program terutama untuk masyarakat kita yang membutuhkan," ujarnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments