Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Kota Tangerang Dapat Bangkitkan Industri Musik Indonesia

Ketika aksi panggung para artis Ibu Kota.
(Foto: Istimewa)  


NET - Kota Tangerang dapat membangkitkan kembali industri musik Indonesia pasca pandemi, salah satunya melalui berbagai event musik yang digelar di Kota Tangerang.

“Jadi warga Tangerang tidak perlu jauh-jauh ke luar kota, di Kota Tangerang juga ada,” ujar Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Sabtu (4/2/2023) pada gelaran konser music Tangcity Music Fest.

“Semoga ke depan Kota Tangerang bisa semakin sering jadi tuan rumah berbagai festival Senin, musik dan juga budaya, sehingga Kota Tangerang bisa menjadi destinasi wisata," tuturnya.

Disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah, Walikota Tangerang hadir bersama Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menikmati penampilan musik para penyanyi ibu Kota inipun berdecak kagum atas gelaran event musik ini.

“Keren jasa! Ini Tangcity Mall bisa semakin jadi pusat entertainment dan hiburan bagi siapapun yang datang ke Kota Tangerang,” ungkap Arief.

Arief menyampaikan apresiasinya kepada manajemen Tangcity Mall yang dapat menyelenggarakan festival musik terbesar dan pertama di Kota Tangerang ini dengan aman dan kondusif.

“Terima kasih untuk Tangcity Mall, karena acaranya bisa berjalan lancar, dan tentunya didukung oleh rekan-rekan tim pengamanan dari Polres, Satpol PP, dan dinas terkait yang ikut menjaga dan mengamankan acara ini,” pungkasnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments