Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zulkarnain Pimpin Langsung Tim Formatur Kepengurusan KADIN Tangerang

Zulkanain saat memimpin rapat penyusunan
kepengurusan KADIN Kabupaten Tangerang.
(Foto: Istimewa)  


NET - "Alhamdulillah, kepercayaan yang sangat besar diberikan oleh para pelaku usaha yang tergabung di KADIN malam ini, ikut menyusun kepengurusan tetap dari 30 orang WKU (Wakil Ketua Umum) dan  komite tetap," kata Zulkarnain, Ketua KADIN terpilih pada Mukab ke Vll Kabupaten Tangerang.

Hal itu dikatakan Zulkarnain seusai melakukan rapat penyusunan kepengurusan KADIN anggota formatur bersama empat orang WKU di kantor KADIN Kabupaten Tangerang, Rabu (4/1/2023)

Menurut Zulkarnain, untuk menentukan personel yang tepat untuk menjadi pengurus tidak mudah. Untuk itu malam ini, lima orang yang masuk anggota tim Formatur yakni, Cecep Rahmat, Junaidi, Uding, Imasihi, dalam menyusun Wakil Ketua Umum (WKU) dan Komite Tetap yang membidangi kepengurusan KADIN Kabupaten Tangerang.

"Tentu tidak semudah yang kita pikirkan. Sebab tim formatur ini menyeleksi dan menjaring orang terbaik yang akan masuk ke pengurusan KADIN  masa bakti 2022 - 2027," ujar Zul, begitu akrab disapa.

Sementara Uding salah satu tim formatur mengatakan penilaiannya meliputi kompetensi, loyalitas, dan kontribusi tinggi kepada organisasi. Tentunya melalui diskusi bersama 4 anggota formatur dan Ketua KADIN Kabupaten Tangerang.

"Final, malam ini sudah ditentukan dan menyelesaikan tugas untuk menyusun dan menempatkan 30  orang terbaik sebagai WKU dan Komite tetap yang membidangi  sebagai pengurus KADIN Kabupaten Tangerang periode tahun  2022-2027,” ucapnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments