Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota: Gedung Pemuda Jadi Hadiah Pada HUT Ke-30 Kota Tangerang

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat meninjau pembangunan gedung pemuda. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pembangunan gedung pemuda Kota Tangerang yang rencananya akan diresmikan pada 2023 untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-30 di Jalan A. Dimyati, Kecamatan Tangerang, ditinjau oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah, Kamis (12/1/2023).

Arief menjelaskan pembangunan gedung pemuda harus dapat membawa manfaat dan menjadi sentra dari berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan kapabilitas dari pemuda Kota Tangerang.

"Gedung ini bisa digunakan sebagai coworking space untuk perusahaan rintisan," tutur Arief yang dalam kunjungan tersebut didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

"Lengkapi fasilitasnya seperti wifi dan juga perpustakaan digital," ujar Walikota.

Walikota meminta agar OPD dapat bekerjasama untuk menggali informasi dan kebutuhan dari masyarakat muda Kota Tangerang untuk mengisi kegiatan yang nantinya dilakukan di bangunan tiga lantai tersebut.

"Diskusikan dengan para pemuda apa yang mereka butuhkan. Jadi gedungnya bisa tepat guna, dan tentunya para pemuda bisa menyalurkan kreativitasnya di sini," ungkapnya.

Arief mengharapkan berbagai kelengkapan yang menjadi penunjang kesiapan gedung  dapat segera dipersiapkan agar dapat menjadi kado bagi para pemuda di Kota Tangerang pada momen HUT ke-30 pada 28 Februari mendatang.

"Segera dipersiapkan berbagai keperluannya, biar segera bisa diresmikan," tukas Walikota. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments