Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Dokumen Diserahkan, Pengurus Kadin Kabupaten Tangerang Pimpinan Zulkarnain Segera Dilantik

Zulkarnain menyerahkan dokumen pengurus 
Kadin Kabupaten Tangerang kepada Hadi 
Mulyana segera diproses Kadin Banten. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Pengurus Kamar Dagang dan Industri Kadin Kabupaten Tangerang masa bakti 2022-2027 telah selesai disusun dan disampaikan ke Pimpinan Kadin Provinsi Banten. Penyerahan dokumen susunan pengurus tersebut di Gedung Kadin Provinsi Banten Jalan KH Tb A. Khatif No. 48, Kota Serang, Banten, Kamis (12/1/2023).

"Dari semua calon pengurus yang  pengusulannya secara dokumen sudah dinyatakan lengkap, untuk dilanjutkan pelantikan pengurus periode tahun 2022 -2027 yang telah kami serahkan kepada pihak pimpinan DPD KADIN Banten untuk kiranya ditindaklanjuti, " ucap Zulkarnain – Ketua Kadin Kabupaten Tangerang terpilih bersama anggota formatur.

Zulkarnain menjelaskan tentu penyerahan dokumen ini sebagai tanggung jawabi sebagai Ketua Kadin terpilih pada Mukab Ke-Vll dan sekaligus  untuk memastikan agar tidak ada kekosongan pengurus Kadin  Kabupaten Tangerang.

"Karena sudah diberi amanah masa jabatan periode 2022-2027, saya akan mengemban tanggung untuk patuh dan taat pada semua aturan organisasi Kadin,"pungkasnya.

Pada penyerahan dokumen  tersebut, Zulkarnain menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dirinya sebagai ketua definitif Kamar Dagang dan Industri wilayah Kabupaten Tangerang masa bakti 2022 - 2027.

"Terimakasih untuk semua yang turut membantu dan Alhamdulillah. Hari ini, saya bersama formatur telah menyerahkan langsung dokumen tersebut kepada Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah KADIN di Provinsi Banten, " ungkap  Zulkarnain di kantor DPD Kadin Provinsi Banten.

Zul mengakui pemenuhan semua dokumen yang melengkapi syarat nama – nama dan jabatan Wakil Ketua Umum (WKU) dan Komite Tetap. Pastinya memiliki badan hukum perusahaan dan KTA -B (Kartu Tanda Anggota Biasa) seperti yang dibunyikan dalam Peraturan Organisasi (PO) Kadin untuk menjadi pengurus harus sudah mempunyai KTA-B.

Sementara WKU 1 KADIN Banten Hadi Mulyana mengatakan pihaknya DPD KADIN Banten menyambut baik kedatangan para Formatur, yang dipimpin langsung oleh H Zulkarnain

“Kami akan segera memverifikasi berkas ini agar segera dibuatkan SK oleh Ketum KADIN provinsi Banten, "ujarnya .

Menurut Hadi, agenda pelantikan akan menyesuaikan dengan agenda kerja Ketua Umum (Ketum) KADIN provinsi Banten.

"Kemungkinan besar pelantikan dapat dilaksanakan diatas tanggal 24 Januari 2023,” ucap Mulyana.

Pada waktu yang sama mewakili Tim Formatur Junaidi mengatakan pada hari ini, penyerahan berkas dilakukan sekira pukul 14.55 WIB yang diserahkan langsung oleh Ketua Terpilih sekaligus Ketua Formatur H. Zulkarnain, kepada saudara Hadi Mulyana selaku WKU 1 Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Ketata Laksanaan (OKK) disaksikan oleh Liem Namora - Humas KADIN Banten.

"Zulkarnain bersama tiga orang  anggota Formatur antara lain, Cecep Rahmat, Uding, dan Junaidi. Adapun jumlah berkas yang diserahkan yaitu Susunan Dewan Penasihat, Dewan Pertimbangan. Sedikitnya 44 berkas susunan pengurus Kadin Kabupaten Tangerang periode 2022-2027, " ujar Junaidi, wartawan senior yang pernah menjabat Ketua PWI Kota Tangsel.

Junaidi menyampaikan penghargaan dan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan DPD Kadin Banten yang telah menyambut dan menerima dokumen yang telah diserahkan. Ucapan salam hormat juga kepada seluruh WKU dan Komite Tetap KADIN Kabupaten Tangerang yang telah disulkan.

"Saya berikan apresiasi kepada pihak DPD Kadin Banten. Tidak kalah pentingnya salam kompak untuk rekan - rekan Ormas PP yang turut menciptakan kondisi aman dan damai selama proses Mukab ke Vll hingga prosesi pelantikan Ketua Kadin beserta WKU dan seluruh Komite Tetap," tutur Junaidi seraya berucap, mari kita satukan tangan  bangun bersama Kadin Kabupaten Tangerang lebih baik lagi dari sebelumnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments