Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Zulkarnain: Kini Saatnya Bangkit Menuju KADIN Tangerang Maju Gemilang

Ketua KADIN Indonesia, Kabupaten 
Tangerang Zulkarnain. 
(Foto: Istimewa)  



NET – Seusai ditetapkan sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Kabupaten Tangerang, Zulkarnain menyatakan kontestasi sudah selesai.

“Mari, kita menatap lima tahun k edepan untuk membangun dunia usaha lebih baik lagi dari sebelumnya dalam satu wadah yaitu KADIN di wilayah Kabupaten Tangerang,” ujar Zulkarnain kepada wartawan di kantornya Jalan Gatoto Subroto Km 5,4 Blok A No. 06, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (27/12/2022).

Zulkarnain mengapresiasi dan ucapkan terimakasih kepada 835 perusahan dan semua pihak pendukung sehingga dapat duduk menjadi Ketua  Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia wilayah Kabupaten Tangerang.

"Setelah mendapat mandat menjadi Ketua KADIN, tidak ada itu, sekat hambatan, psikologis baik terhadap para pengusaha yang pengusung, maupun tadinya berbeda pilihan," kata Zulkarnain, pria asal Sumatra Selatan itu, usai mengikuti proses aklamasi MUKAB (Musyawarah Kabupaten) ke VII KADIN Kabupaten Tanggerang, di Graha KADIN Provinsi Banten pada Senin, 26 Desember 2022.

Zulkarnain menjelaskan saat ini sedang persiapan rapat penyusunan dewan pengurus. Tentu syarat menjadi pengurus KADIN  Kabupaten Tangerang memiliki KTA (Kartu Tanda Anggota) dan tentunya harus mampu menginflemasikan misi kita bersama yaitu Pentingnya Peran Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) terhadap perekonomian masyarakat Kabupaten Tangerang

"Misi terpenting pembangunan minat usaha yang bernilai ekonomi terutama UMKM. Jika UMKM dibangkitkan maka tidak menutup kemungkinan banyaknya lapangan pekerjaan untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang. Dengan demikian, UMKM memiliki andil besar dalam membangun SDM (Sumber Daya Manusia) dan pendongkrak ekonomi kerakyatan," pungkasnya.

Di tempat yang sama, Junaidi mengatakan KADIN Kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan Zulkarnain  akan menjadi wadah para pengusaha yang dapat menjadi motor sesuai dengan bidang usahanya.

“Di bawah kepemimpinan Ketua KADIN yang baru ini, butuh kerja sama dari semua pihak terutama pengusaha yang akan kita bantu dalam perizinan agar  lebih maju dari sebelumnya sesuai bidang usaha masing - masing," ucapnya.

Junaidi mengucapkan terimakasih atas publikasi media yang telah banyak membantu selama proses Mukab KADIN sehingga informasi sampai kepada seluruh Masyarakat

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada rekan-rekan awak media, perlu saya sampaikan ada oknum awak media yang terindikasi menyebarkan berita bohong. Soal saya seolah-olah memberikan pernyataan tidak hadir di lokasi MUSDA.  Tentu, kami sedang pelajari kemungkinan akan memprosesnya sesuai aturan yang berlaku,” ucap Junaidi.

 “Jadi, kami mohon jangan asal mengutip dan langsung menaikkan berita karena ada pertanggungjawaban akan sanksi hukumnya jika nara sumber yang dimuat dalam berita merasa keberatan dan beritanya tidak benar," tutur Junaidi. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments