Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Walikota Senam Bersama Pegawai Pemkot Beserta Keluarga Meriahkan HUT DWP Ke-23

Sejumlah perlombaan dilaksanakan dan
disediakan hadiah bagi para pemenang.
(Foto: Istimewa)  


NET - Senam dan makan bersama keluarga besar pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang ramaikan hari jadi ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang ke-23 tahun yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Sabtu (10/12/2022).

Selain senam dan makan bersama, Peringatan HUT DWP Kota Tangerang yang ke 23 itu diramaikan dengan sejumlah Musisi Band Lokal, Ratusan Doorprize dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pembagian hadiah berbagai lomba.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang yang banyak membantu program Pemerintah dengan konsisten melakukan kegiatan kemasyarakatan untuk kemajuan Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan semoga DWP Kota Tangerang kompak selalu, bisa terus bersinergi dan tetap semangat bangga menjadi bagian Kota Tangerang," ucap Arief.

"Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan yang ke 23, semoga sukses dan jaya selalu," tuturnya.

Yayat Herman, selaku Ketua DWP Kota Tangerang menerangkan bahwa dalam HUT DWP ke-23 kali ini mengangkat tema "Membangun Perempuan Cerdas dan  Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital".

"Salah satu agar kita bisa melanjutkan semangat organisasi ini, maka kita harus terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri kita masing - masing," ucap Yayat.  

Yayat menuturkan bahwa ibu yang hebat adalah perempuan yang cerdas guna penentu kualitas keluarga dan masyarakat yang ada di lingkungan masing - masing.

"Terima kasih kepada Bapak Arief, Walikota Tangerang yang selalu mendukung DWP Kota Tangerang untuk terus aktif berperan menjadi bagian pembangunan Kota Tangerang," tukas Ketua DWP Kota Tangerang.  (*/pur)

Post a Comment

0 Comments