Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua KADIN Tangerang Tempatkan 30 Orang Wakil Ketua Umum

Zulkarnain saat memimpin rapat. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Tangerang Zulkarnain mulai menyusun kepengurusan baru.

Dalam kepengurusan tersebut terdapat 30 anggota KADIN ditunjuk menjadi Wakil Ketua Umum (WKU) mewakili bidang-bidang kerja. Selain itu, masing-masing WKU memilih komite tetapnya.

"Banyak tugas khusus untuk para WKU dan Komite tetap yaitu menjadi penggerak pada semua sektor dunia usaha dan fokus pada peningkatan pendapatan di 30 sektor bidang kerja," ujar Zulkarnain di sela-sela rapat pertama pembentukan pengurus, Jumat (30/12/2022) di kantor KADIN Kabupaten Tangerang.

Zulkarnain mengintruksikan kepada WKU terpilih untuk mampu menjadikan KADIN Kabupaten Tangrang sebagai rumah bagi para pelaku usaha yang tergabung di Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) dan seluruh perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap pengurus yang telah ditunjuk dapat bekerja sama untuk menciptakan KADIN yang inklusif dan kolaboratif, melaksanakan kebijakan, program organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab, untuk kemajuan perekonomian keanggotaan KADIN dan warga Kabupaten Tangerang," tuturnya.

"Zulkarnain berpesan kepada seluruh anggota KADIN Kabupaten Tangerang tetap kritis menolak semua KKN, (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) di mana secara perbuatan KKN dapat menghambat kemajuan organisasi dan suatu daerah," ucapnya. (*/rls)

Post a Comment

0 Comments