Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolres: Mayat Bertatto Kupu-kupu Adalah Elis Sugiarti

Petugas Polres mengevakuasi mayat
wanita yang ditemukan di Sungai Cisadane.
(Foto: Istimewa)  


NET - Identitas Mrs X korban pembunuhan yang ditemukan mengambang di Sungai Cisadane oleh warga Babakan pada 14 Desember 2022 dengan kondisi tertutup seprai atau bed cover bermotif dan terikat dengan tali plastik serta lakban merah. Ketika itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyebutkan  ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban pada saat ditemukan.

Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan mayat berjenis kelamin perempuan berusia 49 tahun, dipastikan wanita dengan ciri-ciri di tengkuk belakang bagian leher terdapat tattoo gambar kupu-kupu dan tattoo teratai di dada kiri adalah Elis Sugiarti, umur 49 tahun dan tinggal di Perum Taman Rempoa Indah Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Teridentifikasi Elis Sugiarti berdasarkan keterangan dari suami korban yang mengenali dari ciri-ciri korban di atas. Yakni kalung emas yang ditemukan pada korban dan hasil pengecekan sidik jari oleh Tim Inafis Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota.

Korban telah dilaporkan hilang pada 8 Desember 2022 sejak pukul 11.00 WIB oleh suaminya atas nama Rene Tumbelaka.  Ketika ke luar dari rumah dengan membawa mobil Honda HRV untuk pergi ke rumahnya yang disewa orang lain di Perum Grand Pinang Senayan, Pondok Pucung, Pondok Aren Tangerang Selatan.

"Benar Mas, untuk Mrs X sudah terungkap identitas aatas nama Elis Sugiarti,  49 tahun, berdasarkan ciri-ciri korban dan hasil sidik jari yang identic," katanya.

"Jenazah korban sudah selesai dilakukan autopsi RSUD Kabupaten Tangerang pada 14 Desember 2022 dan sudah diambil keluarganya dan dimakamkan pada 15 Desember 2022. Hasil autopsi akan kami sampaikan nanti sekaligus hasil penyelidikan yang sudah dilakukan oleh Tim Gabungan dari Polres Metro Tangerang Kota dan Polres Tangsel," ujarnya.

"Kasus ini saat ini sudah kita gelar dan naikkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan," tutur Kombes Zain kepada wartawan Sabtu, (17/12/2022) pagi. (*/pur)

 

Post a Comment

0 Comments