Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT PMJ Ke-73, Polres Metro Tangerang Kota Santuni 30 Anak Yatim

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol 
Zain Dwi Nugroho menyerahkan santunan 
kepada sejumlah anak yatim piatu. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Selain khotmil Qur'an 30 jus, secara serentak se- Polda Metro Jaya, Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan santunan kepada 30 anak-anak yatim, santunan itu berupa paket sembako dan sejumlah uang.

Penyerahan santunan dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama pejabat utama (PJU) Polres Metro Tangerang Kota, Senin, (5/12/2022) malam.

Kapolres menyampaikan santunan yang dilakukan merupakan wujud dari rasa syukur dan bahagia dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polda Metro Jaya ke-73 tahun 2022.

Penyerahan santunan dilaksanakan usai khatam Al-Qur'an 30 jus di Masjid Al-Kausar Polres Metro Tangerang Kota, Jalan Daan Mogot No. 52, Kota Tangerang.

"Apa yang menjadi arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Bapak Fadil Imron, bahwa kita (Polri, red) berkomitmen terus menjadi  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," katanya.

Zain mengungkapkan pada peringatan HUT Polda Metro Jaya ke-73 tahun ini seluruh jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya lebih introspeksi dan selalu bersyukur kepada Allah SWT, guna mengabdi untuk negeri Indonesia tercinta.

"Semoga, kita bisa melaksanakan dengan sebaik baiknya apa yang diamanahkan dan diarahkan Kapolda Metro Jaya," tuturnya. (*/rls)


Post a Comment

0 Comments