Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

KONI Banten Apresiasi Kota Tangerang Sukses Selenggarakan Porprov VI

Sejumlah wartawan yang hadir saat 
konferensi pers penutupan Porprov VI Banten. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten Tahun 2022 yang diselenggarakan di Kota Tangerang sudah memasuki tahap akhir. Total 47 cabang olahraga (Cabor) telah dipertandingkan di 41 venue yang tersebar di 9 kecamatan di Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, yang juga Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten Tahun 2022,  menyampaikan apresiasi dan rasa syukur kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran dan kesuksesan berjalannya gelaran pesta olah raga terbesar di Provinsi Banten tersebut.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dan kerja keras kita semua, sampai dengan hari ini pelaksanaan Porprov VI Banten berjalan dengan lancar," ujar Sachrudin.

"Meskipun memang tidak sempurna, namun secara terus menerus kita lakukan perbaikan baik dari segi sarana prasarana maupun tata kelolanya," tukas Sachrudin pada konferensi pers yang digelar di Ruang Media Center Porprov VI Banten, Stadion Benteng Rebor Kota Tangerang, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Senin (28/11/2022).

Pada konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banten tersebut, Sachrudin mengungkapkan dalam pelaksanaan Porprov Banten tersebut, Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya untuk memberikan yang terbaik terkait informasi seputar Porprov VI Banten terutama terkait perolehan medali dan klasemen sementara.

"Untuk update (terbaru) perolehan medali dapat diakses melalui website porprovbanten2022.id dan selalu update tiap pukul 21.00," tutur Sachrudin.

"Kami tegaskan bahwa semua yang ditampilkan di website tersebut merupakan informasi resmi yang bersumber dari bidang pertandingan," terang Sachrudin.

Sementara itu, Sekretaris Umum KONI Banten Koswara Poerwasasmita mengungkapkan penyelenggaraan Porprov VI Banten di Kota Tangerang tahun ini merupakan yang terbaik sepanjang sejarah penyelenggaraan Porprov di Provinsi Banten.

"Kenapa Porprov kali ini dalam penyelenggaraanya bukan hanya yang paling bergengsi dan dan paling berhasil menurut kami," ujar Koswara.

"Karena selain yang terbesar dalam soal jumlah cabor, tetapi dalam soal masalah ini hanya sedikit," jelas Koswara.

Untuk itu, kata Koswara, Ketua KONI Banten pun memberikan apresiasi atas kesuksesan penyelenggaraan Porprov Banten yang keenam tahun ini.

"Apresiasi dari Ketua KONI bahwa berdasarkan hasil evaluasi, penyelenggaraan Porprov VI Banten di Kota Tangerang berjalan lancar dan aman serta serius," ujarnya. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments