Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketika Pantau Venue Porprov, Arief Berikan Semangat Kepada Atlet Berlatih

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
saat memberikan semangat kepada atlet.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Satu minggu lagi Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah dalam even besar Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI. Semua persiapan sarana dan prasarana terus dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk kelancaran dan suksesnya ajang pesta olahraga yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali tersebut. Tak terkecuali kesiapan para atlet.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengecek mengecek kesiapan venue mengunjungi para atlet atletik yang latihan di Stadion Benteng Reborn, Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Sabtu (12/11/2022).

Arief beserta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memantau kesiapan para atlet untuk berlaga di ajang multi event terbesar di Banten.

"Yang semangat latihannya, targetnya minimal harus lewati rekor di Banten," ujar Arief saat berbincang dengan atlet lompat jauh putri di Stadion Benteng Reborn.

"Harus menjadi tantangan, yang penting sudah bersungguh-sungguh tetap harus optimis," tuturnya.

Usai meninjau Stadion Benteng Reborn, rombongan meninjau venue cabang olahraga Skateboard yang berada di Jalan Veteran memastikan kondisi sarana dan prasarana Skatepark baik.

"Nanti dicat pattern agar bagus, yang pada rusak segera diperbaiki sama tambahkan tenda untuk para atlet nanti," ucap Arief kepada OPD terkait.

Walikota bersama rombongan meninjau venue yang berada di Perumahan Modernland untuk cabor sepatu roda, voli pasir, bola tangan dan lempar bola sekaligus memberikan semangat kepada atlet yang sedang melakukan latihan.

"Untuk warga Kota Tangerang mari kita dukung tim Petanque (lempar bola besi) semoga bisa merebut seluruh mendali emas dan menjadi kebanggaan Kota Tangerang," ucap Arief.

"Untuk Dinas pertamanan coba berkoordinasi lagi dengan Dinas Pekerjaan Umum, minta bantu alat berat dan bantuan petugas, tinggal satu minggu lagi. Ini masih banyak pekerjaan tamannya yang harus dirapihkan. Kerjanya harus rombongan biar cepat selesai," tuturnya.

Walikota beserta rombongan  meninjau venue sepeda down hill yang berada di pinggir Kali Mookervart dan Gor Dimyati yang juga menjadi venue beberapa cabang olahraga Porprov Banten.

"Saya minta seluruh OPD khususnya OPD teknis untuk berkolaborasi, saling membantu agar pekerjaan ini bisa lebih ringan dan bisa cepat selesai. Kita fokus dan tetap semangat," tukas Arief. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments