Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Kafilah Sudah Berlatih, Kini Waktunya Tunjuk Hasil Pada MTQ XIX Banten

Defile kafilah Kota Tangerang melintas 
di depan tamu kehormatan MTQ XIX. 
(Foto: Istimewa)  


NET – Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meminta kepada seluruh kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIX Kota Tangerang untuk dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya agar mendapat hasil yang optimal.

"Kafilah sudah berlatih, kini waktunya menunjukkan hasil latihan pada tingkat Provinsi Banten," ungkap Walikota di Hotel Marbela Anyer, Kabupaten Serang, Senin (28/11/2022).

Pada ajang MTQ tahun ini, Kota Tangerang mengirimkan sebanyak 130 kafilah untuk berkompetisi dengan perwakilan dari tujuh daerah lain di Provinsi Banten, dengan mengikuti sebanyak 9 cabang dan 28 golongan lomba.

"Kafilah dari Kota Tangerang yang paling muda usianya 10 tahun," tutur Walikota.

Walikota mengharapkan melalui MTQ XIX, para kafilah dapat membawa nawa baik Kota Tangerang untuk dapat berkiprah di level yang lebih tinggi, baik di level nasional hingga internasional.

"Musuh terbesar kalian adalah diri sendiri, dan hanya kalian yang bisa mengalahkan," ucap Arief memberi semangat kepada para kafilah.

Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XIX Provinsi Banten berlangsung Hotel Marbela Anyer, Kabupaten Serang mulai 27 November hingga 1 Desember 2022. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments