Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Virtual Jobfair Edisi Sumpah Pemuda, Hadirkan 20 Perusahaan Buka 1.441 Loker

Saat Virtual Jobfair berlangsung.
(Foto: Istimewa) 


NET - Kegiatan bulanan Virtual Jobfair edisi Sumpah Pemuda ke-26 pada Oktober 2022 menghadirkan 20 perusahaan dengan jumlah 1.441 lowongan pekerjaan (Loker) kembali digelar Pemerintah Kota Tangerang, Kamis (13/10/2022).

Direktur Bina PTKDN Kemenaker RI Dr. Nora Kartika Setyaningrum yang hadir sebagai narasumber menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tangerang yang telah menyelenggarakan kegaiatan Virtual Jobfair bagi pencari kerja yang berada di Kota Tangerang maupun dari luar Kota Tangerang.

"Saya selaku Direktur Bina PTKDN terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota Tangerang dan Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini bagi pencari kerja," ucap Nora.

"Semoga dengan adanya Virtual Jobfair ini para pencaker bisa bertemu dengan pemberi pekerja, raihlah pekerjaan sesuai dengan bakat minat yang dimiliki," tuturnya.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah mengungkapkan selain pelaksanaan Jobfair Pemkot Tangerang gencar melakukan penyebaran informasi pasar kerja dan informasi kegiatan pelatihan kerja melalui Aplikasi Whatsapp Blasting kepada para pencaker yang terdaftar di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

"Kami memiliki Aplikasi Tangerang Cakap Kerja yang dilengkapi dengan berbagai fitur layanan ketenagakerjaan dan masyarakat bisa ikut mendaftar berbagai pelatihan secara gratis, tujuannya memperluas kesempatan kerja bagi masyarakat Kota Tangerang," ungkap Arief.

Arief mengajak kepada para Ketua dan Pengurus KNPI serta organisasi kepemudaan di Kota Tangerang untuk terus besinergi salam menanggulangi angka pengangguran di Kota Tangerang.

"Mari jadikan momentum Hari Sumpah Pemuda ini menjadi bagian langkah kongkret kita dalam membangun dan memajukan kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang," tutur Walikota Tangerang.

Sebagai informasi, Virtual Jobfair edisi Sumpah Pemuda ini menghadirkan 20 perusahaan dengan jumlah formasi jabatan sebanyak 76 dan 1.1441 lowongan pekerjaan dengan kualifikasi pendidikan S-1, D-3 dan SMA/SMK bagi pencari kerja di Kota Tangerang dan luar Kota Tangerang khusus edisi Sumpah Pemuda. (*/pur)


Post a Comment

0 Comments