Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sumarsih “Kuntilanak” Bergentayangan Gendong Bayi Di Mal TangCity

Kuntilanak Sumarsih siap menyapa 
yang berkunjung ke Mall Tangcity.  
(Foto: Istimewa)  


NET - Gadis berparas cantik duduk menunduk di depan teras rumahnya. Sesekali dia mengelus perutnya dan meringis kesakitan. Sang ibu pun menghampiri dan menanyakan keadaan anak semata wayangnya itu.

Dara manis ini bernama Sumarsih. Usianya masih belia berkisar 18 tahun. Dia mengalami sakit kronis yang dideritanya. 

Kejadian ini berlangsung pada medio 1928. Ibunya mengajak Sumarsih berobat dengan mendatangi seorang dukun. Sang ibu menyanggupi permintaan dukun tersebut meski sulit agar si buah hatinya ini dapat sembuh.

Persyaratan yang diminta, ibu dan Sumarsih harus mengumpulkan beberapa bayi untuk menjadi tumbalnya. Keduanya pun terpaksa harus menculik bayi-bayi yang baru lahir di sekitar kampungnya itu.

Naas nasib yang menimpa ibu dan anaknya ini, mereka tertangkap ketika menculik bayi. Bayi yang digendongnya itu terus-terusan menangis. Sumarsih dan ibunya lantas dihakimi massa hingga tewas. Arwah keduanya pun bergentayangan hingga saat ini.

Sumarsih menjadi kuntilanak yang menyeramkan. Wajahnya bersimbah darah dan menggendong bayi mengitari di Mal TangCity. Sejumlah pengunjung pun mendadak histeris. Bahkan mereka penasaran dengan sosok Sumarsih ini. 

Kuntilanak tersebut dapat disaksikan di wanaha Rumah Hantu yang berada di basment B2 Mal TangCity. Diinisiasi dengan AboutTNG, wahana ini mulai pada 1 sampai dengan 30 Oktober 2022. Meski baru dibuka, sejumlah pengunjung Mal TangCity banyak yang penasaran.

Mereka ingin memasuki wahana mencekam tersebut dengan dibumbui unsur mistis di dalamnya. Pengunjung yang berhasil menemukan maskot AboutTNG di dalam wahana tersebut akan mendapatkan hadiah menarik.  (*/rls)

Post a Comment

0 Comments