Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aktor Vino G. Bastian Bakal Pecahkan Rekor FFWI 2022

Aktor Vino G. Bastian. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Para unggulan “Aktor Utama Pria Terbaik” Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) XII Tahun 2022, Vino G. Bastian dinilai berbagai pihak termasuk yang menonjol. Meski pun belum pasti, karena keputusannya  masih di tangan Dewan Juri, namun Vino diprediksi banyak pengamat film favorit untuk menjadi pemenang.

Vino masuk penilaian dalam dua genre sekaligus. Dalam genre komedi lewat film Baby Blues dan lewat genre drama dalam film Miracle in Cell No. 7.

Sebelumnya, dalam FFWI 2021, Vino G. Bastian meraih aktor utama terbaik  kategori komedi lewat film “Sabar Ini Ujian”.

Jika Vino berhasil menyabet  sekakigus dua aktor terbaik dalam dua genre dalam FFWI XII  tahun ini, Vino bakal memecahkan rekor sebagai aktor yang pernah meraih tiga kali sebagai aktor terbaik FFWI.

Vino dalam video pendek yang ditayangkan di instagram @festivalfilmwartawan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Juri yang kembali menggunggulkannya dalam dua film tersebut.

“Terima kasih banyak  kepada para Dewan Juri Festival Film Wartawan Indonesia. Senang sekali tahun ini, saya masuk penilaian lagi.  Ini sangat membanggakan dan sebuah kehormatan buat saya,” ucap Vino dalam video yakni Vino mengenakan baju  bertuliskan film terbarunya Qodrat.

“Kalau melihat nominator lainnya, semua sangat membanggakan. Dan semoga acara FFWI 2022 berjalan sukses dan akan ada terus pada tahun berikutnya,” ujar Vino.

Vino berharap film Indonesia akan semakin besar dan semakin maju. “Dan semakin bisa menjadi tuan rumah di negerinya sendiri,” ujar Vino.

Pengumuman nama unggulan pemenang Festival Film Wartawan Indonesia FFWI 2022  telah terlaksana secara daring melalui tayangan live streaming di Youtube Warta Kota Live, Budaya Saya, dan FFWI secara serentak pukul 14.00 WIB, pada 20 Oktober lalu.

Malam puncak  penghargaan akan digelar di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail, pada 27 Oktober 2022, pukul 19.00. (*/pur)                                           

Post a Comment

0 Comments