Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Sosialisasi Pencegahan Pungli, Arief: Transparansi Tunjang Kualitas Pendidikan Lebih Baik

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
memberikan arahan kepada peserta sosialisasi. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Pungutan Liar yang diselenggarakan oleh Inspektorat, dibuka oleh Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah di Ruang Al-Amanah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Selasa (13/9/2022).

Hadir Inspektur Kota Tangerang Dadi Budaeri, Kepala Dinas Pendidikan Jamaludin, Waka Polres Metro Tangerang Kota AKBP Bambang Yudhantara Salamun yang juga sebagai Ketua Unit Pelaksana Saber Pungli Kota Tangerang.

Di hadapan para kepala sekolah, Pengawas dan Koordinator Wilayah Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Arief menjelaskan pendidikan adalah investasi jangka panjang bagi generasi penerus bangsa dan modal terbesar bagi kemajuan Kota Tangerang.

"Oleh karena itu, kegiatan sosialisasi ini menjadi komitmen agar kualitas pendidikan lebih baik dan hal ini bisa ditunjang dari integritas dan transparansi bapak ibu semua," ucap Arief.

Arief meminta para guru harus kreatif dalam melakukan pembelajaran dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh sekolah.

“Jangan membayangkan jika ingin menjadi sekolah yang terbaik, fasilitasnya harus melimpah, tapi tantangannya adalah bagaimana kita bisa memanfaatkan potensi yang ada," imbuh Arief.

"Jadi jangan sampai memaksakan diri dari yang tidak ada jadi diada-adakan dengan meminta pungutan liar, itu tidak boleh," tuturnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments