Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penyesuaian BBM, Kota Tangerang Gelar Bazar Di 13 Kecamatan

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
melihat secara langsung pernik-pernik bazar. 
(Foto: Istimewa)  


NET - Pemerintah Kota Tangerang menggelar bazar selama September - Oktober 2022 di 13 kecamatan dengan menjual berbagai produk seperti sembako, gas, sayur mayor, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (9/9/2022) mengatakan kegiatan bazar tersebut Pemkot bekerjasama dengan sejumlah pihak seperti Hiswana Migas, Bulog, pusat belanja Alfamart, Indomaret, Tip Top, Transmart, Indogrosir, Hypermart, Rajawali Nusindo, Super Indo, Hari - Hari, GS Supermarket dan lainnya.

Kegiatan bazar dimulai pada 12 September di Kecamatan Ciledug, kemudian di Kecamatan Cibodas, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Pinang, dan Kecamatan Cipondoh.

Walikota mengatakan pada Oktober dimulai 4 Oktober di Kecamatan; Batuceper, Karawaci, Periuk, Karang Tengah, Larangan, Benda, dan Tangerang.

Komoditi yang dijual dalam bazar itu adalah gas tiga kilogram, telur, minyak goreng, cabai, makanan olahan, bawang merah, daging kerbau, beras, gula, kebutuhan rumah tangga, tepung terigu, sayur mayur, paket ritel dan produk Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM).

"Kami harapkan masyarakat yang membutuhkan bahan pokok kebutuhan rumah tangga bisa datang ke bazar yang ada di setiap kecamatan ini karena menjadi upaya Pemkot dalam membantu terkait penyesuaian harga BBM," ujarnya.

Sebelumnya terkait penyesuaian harga BBM (Bahan Bakar Minyak), Pemkot telah mendistribusikan bantuan permakanan kepada 1.296 Lansia miskin, 486 Balita dan 246 disabilitas.

Pendistribusian bantuan sosial permakanan ini dilakukan serentak selama tiga hari ke depan mulai pada 6 hingga 8 September 2022 mendatang. Adapun bantuan permakanannya terdiri atas sembako atau bentuk makanan lain senilai kurang lebih Rp 400 ribu. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments